Diresmikan Walikota Dumai, Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai Mulai Beroperasi

Rabu, 07 Juni 2017 11:04

BERTUAHPOS.COM (BPC), DUMAI – Kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai diresmikan oleh  Walikota Dumai, H Zulkifli AS pada Senin (22/05/2017). Kantor kas tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terutama bagi para pasien, keluarga pasien, pegawai, dokter dan seluruh pengguna di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara persemian tersebut Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekdako Dumai Drs. H. Muhammad Nasir, MP, Direkturd RSUD Dumai dr. Syaiful, Jajaran Forkopimda Kota Dumai, Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, Pemimpin Cabang  Bank Riau Kepri Dumai Anton Mardani, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengatakan bahwa diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai selain memperluas jaringan, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu dalam waktu dekat juga akan membuka jaringan kantor  Bank Riau Kepri Syariah.

“Semoga dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD ini Bank Riau Kepri dan RSUD bisa saling bekerjasama dan bersinergi. Dan dengan adanya Bank Riau Kepri membuka kantor kas di RSUD ini maka semakin menambah peningkatan layanan RSUD kepada masyarakat,” harapnya.

Baca: Waduh, Puluhan Tempat Usaha di Mal Ternyata Tak Berizin

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Dumai Zulkifli AS mengatakan Pemko Dumai sangat medukung keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai. “Bank Riau Kepri salah satu aset daerah dimana keuntungan yang diberikan setahun 20 sampai 30 persen dari modal yang kita tanamkan,” kata Walikota.

Lanjutnya, Walikota Dumai mengaku bangga Bank Riau mampu bersaing di tingkat nasional. Sehingga Bank Riau Kepri setara dengan bank lain seperti Bank DKI dan Bank Jabar.

“Pemko Dumai sangat mendukung pembukaan kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai. Kami berharap keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri dapat meningkatkan pelayanan masyarakat,” ungkap Walikota lebih lanjut.

Pada acara tersebut Walikota Dimai menandatangani prasasti didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekdako Dumai Drs. H. Muhammad Nasir, MP, Direkturd RSUD Dumai dr. Syaiful sebagai tanda diresmikan beroperasinya Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh  Ibu Hj. Haslinar Zulkifli yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir dan seluruh tamu yang hadir meninjau kedalam Kantor Kas Bank Riau Kepri tersebut. (Rilis)