Di Tengah Covid-19, Jasa Foto dan Editing Video Nath Studio ‘Tunda Panen’

Rabu, 07 Oktober 2020 11:11
Di Tengah Covid-19, Jasa Foto dan Editing Video Nath Studio ‘Tunda Panen’
Nath Studio. (Istimewa)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU —  Pelaku usaha di bidang jasa foto dan editing video mengeluhkan penurunan omzet di tengah mewabahnya pandemi Covid-19. Hal ini sebagai dampak dari kebijakan melarang orang berkerumun dan menjaga jarak, yang menyebabkan banyak kegiatan-kegiatan ditiadakan.

Inilah yang dirasakan oleh Nathan Chili. Dia adalah pemilik dari studio foto Nath Studio. Nathan mengaku adanya penurunan omset sangat signifikan di tengah kondisi wabah saat ini. Diakuinya juga bahwa ada beberapa sesi foto yang harus diundur bahkan dibatalkan.

Advertisement

“Jadi untuk usaha di bidang jasa foto dan editing video, memang sangat terasa ya ada penurunan pemasukan untuk studio sendiri. Apalagi sekarang kasus Covid 19 makin meningkat. Yang tadinya udah booking untuk foto prewedding ataupun di hari pernikahan seperti acara resepsi, ya terpaksa di cancel dulu,” ungkap Nathan kepada Bertuahpos.com, Rabu, 7 Oktober 2020 di Pekanbaru.

Walaupun begitu, Nathan mengaku telah membuat strategi lain, untuk bertahan di tengah wabah virus corona.  “Nah kalo dari kita sendiri, kita akan menyiapkan beberapa promo yang bisa didapatkan si Nath Studio. Salah satunya adanya potongan harga di setiap pilihan paketan foto.” ujar Nathan.

Baca: Pilgub Riau 2018, Pengusaha Wait and See

Sebagai pemilik dari Nath Studio, Nathan berharap segala sesuatu nya cepat membaik dan virus corona bisa berhenti. Ia juga berharap semakin banyak yang mengenal Nath Studio ini. Mengingat Nath Studio merupakan studio foto yang baru menekuni usaha di bidang jasa foto dan editing video, setahun belakangan. (mg11)

 

#satgascovid19 #igatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Berita Terkini

Rabu, 20 Januari 2021 15:32

Apple Digugat, Telegram Diminta Dihapus dari App Store

#aplikasi #telegram apple

Rabu, 20 Januari 2021 14:34

Ini 10 Rumah Sakit di Riau Terbanyak Merawat Pasien Covid-19

#kesehatan #rumahsakit #regional

Rabu, 20 Januari 2021 13:31

Diduga Terjalin Komunikasi, KPK Dalami Keberadaan Harun Masiku dari Saudaranya

#HarunMasiku #KPK #Korupsi

Rabu, 20 Januari 2021 12:30

AS Yakin China Melakukan Genosida dan Kejahatan Kemanusiaan Terhadap Muslim Uighur

#china #as #uighur #internasional

Rabu, 20 Januari 2021 11:56

Honda Kritisi Filipina Soal Impor Mobil

#otomotif #impor #filipina