Warning Megawati, Akui Kinerja Kader PDIP Mulai Loyo

Jumat, 01 Oktober 2021 11:16
Warning Megawati, Akui Kinerja Kader PDIP Mulai Loyo

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri warnig para kader PDIP lantaran kinerjanya menurun. Sebagai pimpinan partai penguasa saat ini, Megawati mengaku khawatir dengan kondisi tersebut.

Hal ini diungkapkan Megawati dalam sebuah acara yang digelar secara virtual pada Kamis, 30 September 2021. Menurut Mega, para kadenya sudah kehilangan semangat bekerja karena PDIP selalu menjadi nomor 1 dalam 2 pemilu terakhir.

Dia mengungkapkan, para kader PDIP kini sudah terlena dengan zona nyaman sehingga kinerjanya menjadi tidak maksimal.

“Ketika ada rapat dengan Sekjen, saya mengatakan saya khawatir, karena PDIP ini nomor satu, terus nanti anak-anak saya mulai loyo. Fighting spirit-nya menghilang,” kata Megawati Soekarnoputri.

Baca: Vaksinasi 80 Persen Pelajar di Pekanbaru Ditargetkan Tuntas Pekan Depan

Menurut pengakuannya, para kader PDIP tidak seharunya begitu. Perjuangan membangun bangsa tak akan pernah berhentu. Dia pun menegaskan bahwa dirinya selalu memantau kinerja para kader.

Dalam kesempatan itu, Megawati juga sempat menyungung kinerja – kinerja lainnya yang dilakukan oleh para kader PDIP. Mega meminta ada para kader melakukan perubahan dan tidak larut dalam zona nyaman. (bpc2)