Wabup Pelalawan Tempuh Jalan Licin Berlumpur Untuk Perbaikan Akses Infrastruktur di Bandar Petalangan

Jumat, 23 Juli 2021 20:13
Wabup Pelalawan Tempuh Jalan Licin Berlumpur Untuk Perbaikan Akses Infrastruktur di Bandar Petalangan

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Wakil Bupati (wabup) Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH meninjau akses jalan yang akan di bangun menjadi penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/07/21).

Sepanjang 15 km jalan yang akan dibangun oleh Pemkab Pelalawan bersama dengan pihak perusahaan PT. Serikat Putra. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin,SH.MH saat berada di lokasi.

”Adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun dari desa terbangiang menuju desa tambun, kelurahan rawang empat, desa lubuk terap dan sampai ke desa angkasa sepanjang 15 km, yang akan dibangun oleh pemerintah daerah dan bekerja sama dengan pihak perusahaan PT Serikat Putra,” jelas Wabup H. Nassaruddin.

Ia melanjutkan selain itu juga dibangun jalan lintas sekolah dari Desa Terbangiang dan Desa Tambun di Kelurahan Rawang Empat sepanjang 4 km yang akan dibangun oleh pihak perusahaan PT Serikat Putra karena melintasi areal perusahaan.

Baca: Said Syarifuddin: Pegawai Harus Sadar Tugas dan Tanggungjawab Sebagai ASN

Dalam peninjauan itu, H.Nasaruddin harus melewati jalan licin berlumpur dan perbukitan yang terjal dan juga medan jalan yang tidak bisa dilewati mobil sehingga harus menggunakan sepeda.

Selain itu juga hadir mantan DPRD Pelalawan dalam meninjau kondisi jalan rusak di Desa Terbangiang. (Advertorial)