Usai Hadiri Forum Konsultasi Publik RPJMD, Bupati Kuansing Kembali Serahkan Mobil Dinas

Rabu, 30 Juni 2021 15:22
Usai Hadiri Forum Konsultasi Publik RPJMD, Bupati Kuansing Kembali Serahkan Mobil Dinas

BERTUAHPOS.COM, KUANSING – Setelah menghadiri acara Forum Konsultasi Public RPJMD Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Selasa 30 Juni 2021. Bupati Kuansing Andi Putra SH MH kembali menyerahkan puluhan kendaraan operasional kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di rumah Dinas Bupati Selasa siang.

Diantara OPD yang kebagian jatah mobil dinas antara lain Dinas Kesehatan, RSUD, Dispenda, BPKAD , PUPR , Bapedda dan seluruh Kabag dilingkungan Setda Kuansing.

“Hari ini tolong seluruh pejabat eselon 3, pada OPD yang saya sebutkan tadi agar segera mengambil mobil dinas jenis Inova,” ujar Bupati Andi Putra kepada PLT Kepala BPKAD, Andi didampingi Kabid Aset, Virte.

Khusus untuk RSUD dan Diskes, kata bupati digunakan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, terutama penanganan masalah covid 19.

Baca: Kadiskes Riau Sebut Pendistribusian APD Terbatas

Sementara untuk OPD lainnya tentu guna mendukung peningkatan kinerja, agar target yang telah di tetapkan masing masing OPD bisa tercapai, cetusnya lagi. “Saya berpesan agar aset ini di jaga dengan baik, sehingga bermanfaat besar untuk menopang kemajuan Kuansing ke depan,” imbuhnya.

Sementara Dirut RSUD dr. Irvan berterima kasih atas perhatian dan kesungguhan Bupati Andi Putra. “Terimakasih Pak Bupati, mudah mudahan kami bisa merealisasikan harapan pak Bupati,” tegas dr. Irvan. (bpc10)