TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Solok

Selasa, 12 Oktober 2021 18:37
TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Solok

BERTUAHPOS.COM, SOLOK – Dalam rangka terus mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Solok, Anggota Gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri  terus secara aktif melaksanakan operasi penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki, tepatnya di Jalan raya Solok Alahan Panjang Kecamatan Payung Sekaki, Selasa 12 Oktober 2021.

Dalam Operasi Yustisi  tersebut Personil Koramil 04 Payung Sekaki Jajaran Kodim 0309/Solok yang di pimpin Sertu Dedi Hermanto. memberi himbauan kepada para pengguna jalan dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai covid-19. “Tugas kita menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”ucapnya.

Operasi yustisi gabungan yang  dilaksanakan dengan menyasar masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker ataupun memakai masker namun diturunkan/di dagu. “Bilamana ditemukan  yang tidak memakai masker akan diingatkan tentunya dengan cara yang humanis,” ungkap Sertu Dedi Hermanto.

Pada kondisi saat ini, lanjut dia, menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan harus digiatkan mengingat wabah covid-19 ini belum berakhir. “Semoga masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker,terutama untuk kesehatannya pribadi, keluarga serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya. (bpc19/jon)

Baca: Sekali Lagi Politisi PDIP Bantah Pencalonan Pilpres 2024 Terkait Pemasangan Baliho Puan