Pemilih Disebut Lari, Gerindra Riau: Sehebat Apapun Prabowo, Tetap Ada Pro Kontra

Senin, 02 Agustus 2021 10:15
Pemilih Disebut Lari, Gerindra Riau: Sehebat Apapun Prabowo, Tetap Ada Pro Kontra
Prabowo Subianto. (Foto: bpc4)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sekretaris Gerindra Riau, Hardianto menjawab analisis sejumlah pihak yang menyebutkan para pemilih Prabowo telah lari, khususnya di Riau.

Menurut Hardianto, sehebat apapun Prabowo, pasti ada pro dan kontra. Ada yang mendukung, kata dia, dan ada juga yang tidak mendukung.

“Sehebat apapun Prabowo, pasti ada pro dan kontra juga. Ada yang dukung, ada yang tidak dukung,” kata Hardianto kepada bertuahpos.com.

Karena itu, Hardianto justru mempertanyakan seberapa banyak pendukung Prabowo yang lari. Kedua, apakah pendukung Prabowo yang lari ini murni, atau sudah terpengaruh oleh trik dan intrik pihak lain.

Baca: Gaji/Honorarium Dewan Komisaris Bank Riau Kepri Melabrak Berbagai Aturan?

“Seberapa orang yang lari? Orang yang lari ini, murni lari, atau masuk trik dan intrik pihak-pihak lain yang punya kepentingan,” tambah dia.

Ditambahkan Hardianto, pihaknya memandang biasa jika ada pendukung Prabowo yang putar haluan. Menurut dia, ada juga potensi gesekan dengan kepentingan pihak lain, partai lain, dan calon lain, sehingga membuat pendukung Prabowo lari.

“Jadi, saya pikir itu hal yang biasa,” pungkas dia. (bpc4)