Jokpro 2024: Pembangunan Jokowi Harus 3 Periode

Sabtu, 19 Juni 2021 16:39
Jokpro 2024: Pembangunan Jokowi Harus 3 Periode

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jokowi Prabowo (Jokpro) 2024, Timothy Ivan Triyono menegaskan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi harus dilanjutkan di periode ketiga. Karena itulah Jokpro 2024 mendukung Jokowi 3 periode.

Memurut Timothy, pihaknya khawatir jika pemerintahan baru nanti malah tidak melanjutkan pembangunan di era Jokowi yang sudah bagus. Nanti pemerintahan baru, kata dia, malah membangun sesuatu yang dimulai dari nol lagi.

“Pak Jokowi harus dilanjutkan ke periode ketiga, karena pembangunan ini kalau sampai dipotong bahaya nanti, kita akan mulai dari nol lagi kaya pertamina, kita mulai dari nol lagi. Jadi artinya Pak Jokowi harus tiga periode,” kata Timothy, dikutip dari Republika.co.id, Sabtu 19 Juni 2021.

BACA JUGA:  Giring Pasang Baliho untuk 2024, Warga: Biar Sajalah

Sementara, mengenai Jokowi yang dipasangkan dengan Prabowo, Timothy mengatakan hal itu untuk menghindari terbelahnya masyarakat, seperti yang terjadi pada tahun 2019.

Baca: Mendagri: Pilkada Percepat Penanganan Covid-19

Timothy juga mengelak jika keinginan mereka untuk Jokowi 3 periode tidak demokratis. Menurut dia, Jokpro 2024 sangat demokratis, dan menerima masukan semua pihak.

“Jadi kalau ada yang bilang ini tidak demokratis sangat salah sekali, karena kami sangat demokrasi sekali. kami membuka semua kemungkinan,” kata dia. (bpc4)