Jokpro 2024 Muncul, Demokrat: Indonesia Bukan Hanya Jokowi-Prabowo

Minggu, 20 Juni 2021 06:38
Jokpro 2024 Muncul, Demokrat: Indonesia Bukan Hanya Jokowi-Prabowo

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa Indonesia bukan hanya Jokowi-Prabowo.

Menurut Herzaky, tidak hanya Jokowi dan Prabowo yang bisa membuat Indonesia lebih maju dan lebih baik.

Hal itu dikatakan Herzaky menanggapi adanya kelompok relawan Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024. Kelompok relawan ini mendukung presiden Jokowi untuk 3 periode, yang didampingi oleh Prabowo Subianto.

“Indonesia bukan hanya Jokowi dan Prabowo semata-mata. Seakan-akan tanpa Jokowi dan Prabowo, Indonesia tidak akan bisa maju dan menjadi lebih baik,” kata Herzaky, dikutip dari Kompas.com, Minggu 20 Juni 2021.

Baca: OPM Tantang TNI-Polri Perang, Kogabwilhan: Tak Masalah!

Herzaky mengatakan masih banyak tokoh bangsa yang bisa membawa Indonesia lebih baik. Dia mengatakan ada kepala daerah berprestasi seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:  Kata Jokowi, Vaksin Merah Putih Bisa Diproduksi Pertengahan 2021

Selain itu, kata dia, banyak juga tokoh-tokoh nasional dari partai politik yang bisa memimpin Indonesia, selain Jokowi dan Prabowo.

“Ada Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo dari deretan kepala daerah yang berprestasi. Lalu Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, Puan, dan Ketua Umum kami, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dari deretan pemimpin partai politik misalnya,” kata dia. (bpc4)