Jefri Antoni : Sunat Masal Sudah Program Keluarga Saya 

Senin, 26 Juli 2021 10:09
Jefri Antoni : Sunat Masal Sudah Program Keluarga Saya 

BERTUAHPOS.COM, KUANSING – Anggota DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) Jefri Antoni menggelar sunat massal gratis bagi masyarakat Pangean, Minggu 25 Juli 2021. Tahun ini, ada 30 orang anak yang ikut kegiatan sunat massal tersebut.

Alhamdulillah, tahun ini ada 30 orang yang ikut kegiatan sunat massal. Kegiatan ini sudah menjadi program rutin guna membantu masyarakat, apalagi situasi pandemi Covid-19,” ujar Jefri di sela-sela peninjauan sunat massal.

Dikatakan Jefri Antoni, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan UPTD Puskesmas Pangean dan didukung oleh PT. (TJS) Tunggal Jaya Santika

“Tahun-tahun sebelumnya, kegiatan sunat massal ini dua kali setahun kita laksanakan. Untuk tahun ini, karena pandemi Covid-19, kita hanya bisa melaksanakan sekali saja,” ujar Jefri.

Baca: Menkes Setujui PSBB Pekanbaru

Dikatakan Jefri, program sunat massal ini dibuat oleh bapaknya, almarhum H. Nayarlis. Program ini sudah berjalan selama 25 tahun. Ia pun berkomitmen untuk meneruskan program sunat massal gratis ini.

“Mudah-mudahan tahun depan semakin banyak anak-anak Pangean yang bisa kita bantu. Ini sudah menjadi komitmen kami,” ujar Jefri Antoni. (bpc10)