Gerindra Riau: Belum Ada Instruksi Sosialisasi Prabowo

Jumat, 30 Juli 2021 10:23
Gerindra Riau: Belum Ada Instruksi Sosialisasi Prabowo
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto (Foto:

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sekretaris DPD Gerindra Riau, Hardianto mengatakan hingga saat ini, semangat di internal Gerindra masih mendukung Prabowo untuk maju di pilpres 2024. Meskipun, kata dia, belum ada instruksi dari pusat untuk mensosialisasikan Prabowo.

“Belum ada instruksi yang memang masif untuk mensosialisasikan pak Prabowo, seperti kawan-kawan di partai lain,” kata Hardianto kepada bertuahpos.com, Jumat 30 Juli 2021.

Namun demikian, kata Hardianto, dukungan untuk Prabowo maju di Pilpres 2024 mengalir dari bawah partai Gerindra. Kader-kader di daerah, kata dia, memang menginginkan Prabowo maju kembali di 2024.

“Perjuangan untuk Prabowo betul dari bawah ke atas. Kader di daerah menginginkan dan mengelu-elukan pak Prabowo untuk maju di 2024,” tambah dia.

Baca: Kementerian ESDM Akui Terima Surat Penolakan Izin Tambang dari Helmud Hontong

Menurut Hardianto, kader dan internal Gerindra masih akan mengharapkan Prabowo maju di Pilpres 2024 nanti. Dukungan untuk Prabowo tetap kuat di internal Gerindra, termasuk Gerindra Riau.

“Kami masih konsisten, untuk Pilpres 2024, Gerindra di seluruh Indonesia tetap mengharapkan Prabowo maju sebagai calon presiden,” pungkas dia. (bpc4)