Fadli Zon Sarankan Risma Ikuti Terapi Anger Management

Senin, 04 Oktober 2021 07:30
Fadli Zon Sarankan Risma Ikuti Terapi Anger Management
Mensos Tri Rismaharini.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menyarankan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk mengikuti terapi anger management, atau manajemen kemarahan.

Hal itu disarankan Fadli ketika kejadian Rimsa marah-marah kembali viral.

Disisi lain, Fadli juga mengkritisi prrilaku marah-marah Risma yang menurutnya adalah kekerasan verval dan melampui batas. Sikap marah-marah, kata dia, tak akan menyelesaikan masalah.

“Perilaku marah-marah di depan publik dg kekerasan verbal ini sdh melampaui batas, juga tak selesaikan masalah. Sebaiknya segera kut terapi “anger management” (manajemen kemarahan),” tulis Fadli di akun twitternya, @fadlizon.

Baca: Politisi Gerindra: Kalau Mau Menghilangkan Kerumunan, Hilangkan Sekalian

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan Menteri Sosial Tri Rismaharini memarahi pegawainya beredar di sosial media. Sikap Risma pun menuai respon dari banyak pihak. Gubernur Gorontalo Ruslie Habibie salah satunya yang merespon video tersebut.

Ruslie mengaku tersinggung dengan sikap marah Menteri Sosia Tri Rismaharini pada salah satu pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dalam rapat kerjasama perihal distribusi Bantuan Sosial. Peristiwa tersebut diketahui pada 30 September 2021. (bpc4)