Dapatkan Hasil Foto Aesthetic dengan 4 Aplikasi di Android Ini

Kamis, 24 Juni 2021 11:56
Dapatkan Hasil Foto Aesthetic dengan 4 Aplikasi di Android Ini
Foto aesthetic alam. (Melba/bertuahpos)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Jika kamu punya momentum penting sebaiknya jangan dilewatkan. Saat ini kecanggihan teknologi sudah sangat memungkinkan bagi kamu untuk merekam semua momentum – momentum berharga itu lewat kamera ponsel sehingga menghasilkan karya foto yang aesthetic (estestika/keindahan).

Dengan ponsel yang kini kamu pegang, kamu juga bisa menghasilkan karya – karja jempretan foto yang mengagumkan layaknya fotografer profesional. Foto – foto karya kamu itu, tentulah akan sangat menarik perhatian pandangan paya jika diunggah di sosial media.

Lantas, bagaimana caranya supaya hasil jepretan kamera ponsel kami menjadi sebuah karya foto aesthetic? Berikut ini 4 Aplikasi yang sudah dirangkum Bertuahpos.com, agar foto – foto kamu lebih aesthetic

Story Maker

Baca: Boardgame Lounge Berikan Diskon Hingga 30 Persen

Aplikasi ini dapat kamu download di playstore. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk membantu kamu menciptakan hasil terbaik dari karya foto – foto yang sudah kamu ambil.

Lebih dari 1000 templat dengan 50 tema, termasuk travelling, memori, romantisme, ulang tahun, hingga wedding, tersedia di aplikasi story maker yang menyesuaikan kamu untuk membuat cerita diinstagram

Aplikasi Story Maker juga didukung dengan efek dan filter yang mumpuni sehingga mampu membuat foto kamu terlihat lebih aesthetic. Selain itu, juga didukung dengan font – font yang menarik, dengan hasil penyimpanan berkualitas tinggi.

Coffee Camera

Untuk mendukung tampilan foto aesthetic kamu juga bisa menggunakan aplikasi Coffee Camera. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengungkapkan diri kamu yang sebenarnya dalam hal memotret foto-foto menakjubkan hanya lewat ponsel.

Melalui aplikasi ini, kamu juga sangat memungkinkan untuk melakukan editing foto agar hasil karya – karya menjadi foro esthetic. Sedangkan penggunaan fiturnya sangat sederhana.

Beberapa keuntungan jika kamu mengedit foto dengan Coffee Camera, editor foto yang luar biasa, tersedia 70 lebih filter profesional, ada 20 an efek goresan foto retro, 1000 lebih efek filter warna, 40 lebih foto efek kebocoran cahaya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan efek 3D, lalu, menyediakan 30 lebih retro penutup wajah, fine tuning foto (contrast, sharpening, kecerahan, bayangan palsu, HSL, HSV, mist, color balance, white balance, exposure, DLL) dengan kualitas editor foto HD serta sangat memungkinkan untuk kamu membuat efek sendiri.

Tezza – aesthetic photo editor

Aplikasi lainnya yang juga tersedia di Android, yakni Tezza – aesthetic photo editor, sebuah editor foto aesthetic yang menyesuaikan dengan keinginan kamu.

Dengan aplikasi ini, saatnya kamu membuat sebuah karya foto atau video yang menarik namun sangat sederhana.

Tezza dirancang oleh pencipta dan dengan memikirkan pencipta. Preset kami dibuat dari awal untuk membuat Anda terlihat dan merasa luar biasa. 

Di sini tentunya kamu akan mendapatkan filter dan efek foto menarik dengan tema – tema beragam seperti stop motion, glitter, film vintage, bingkai, dan lebih dari 100 template editorial. Preset indah kami untuk foto dan video akan membantu Anda menciptakan estetika merek impian Anda!

Retro Cam

Ini adalah aplikasi kamera potret, penapis dan kesan editor Foto VHS. Aplikasi ini juga sangat memungkinkan bagi kamu untuk menghasilkan karya foto aesthetic.

Diantara kelebihan – kelebihan yang didapat melalui aplikasi ini yakni 40 lebih penapis direka secara profesional, kemudian 30 lebih kesan kebocoran foto, 20 lebih calar filem simulasi dan kesan debu serta penapis gred hingga alat penyunting foto (ketepuan, kontras, warna, pendedahan, kecerahan, dan lain-lain). (bpc2)

Berita Terkini

Jumat, 28 Januari 2022 12:44

Sekilas Tentang Candi Muara Takus Peninggalan Kerajaan Sriwijaya di Riau

Ada banyak candi tua di Indonesia. Satu di antara candi tertua itu ada di Pulau Sumatera tepatnya di Kabupaten Kampar

Jumat, 28 Januari 2022 12:04

Potret Sixpack Ronaldo Kwateh Pemain Termuda Timnas Indonesia

Sosok Ronaldo Kwateh mencuri perhatian sebab memecah rekor debutan termuda Timnas Indonesia

Jumat, 28 Januari 2022 11:37

Alasan Gatot: Hasil Analisa dan Renungan Presidential Threshold Sangat Berbahaya

Presidential Threshold 20 persen akan mengancam demokrasi di Indonesia.

Jumat, 28 Januari 2022 11:08

Syamsuar Sebut Riau Selalu Kirim Sampel Mencurigakan ke Jakarta, ‘Belum Ada Temuan Omicron di Riau’

Gubernur Syamsuar mengatakan Riau selalu mengirimkan sampel yang mencurigakan ke laboratorium pusat di Jakarta.

Jumat, 28 Januari 2022 10:49

Prabowo Tanggapi Dingin Kritik Edy Mulyadi Soal ‘Macan Mengeong’

Prabowo Subianto memberikan respon dingin terkait kritik yang dilontarkan Edy Mulyadi kepadanya.

Jumat, 28 Januari 2022 10:37

Info Cuaca, BMKG: Riau Cerah Dengan Suhu Udara 33 Derajat Celcius

Info prakiraan cuaca dan hotspot Provinsi Riau, Jumat 28 Januari 2022. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat cuaca di Riau cerah

Jumat, 28 Januari 2022 10:35

Pengunjung Bakal Diwajibkan Scan Barcode Aplikasi PeduliLindungi di Kantor Kemenag Pekanbaru

Kantor Kemenag Kota Pekanbaru dalam waktu dekat akan berlakukan wajib scan barcode PeduliLindungi kepada setiap pengunjung.

Jumat, 28 Januari 2022 10:25

Bappeda Siak Minta Camat Sosialisasikan SIPD Digital

“Untuk menginput usulan kegiatan, saat ini sudah melalui digital.”

Jumat, 28 Januari 2022 10:19

Diduga Terinjak Gajak, Seorang Petani Sawit di Tahura Ditemukan Tak Bernyawa 

Palen Peter Aritonang (56) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Taman Hutan Raya (Tahura).

Jumat, 28 Januari 2022 10:08

Ubedilah Badrun: Tak Terhitung Berapa Banyak Pertanyaan KPK Soal Dugaan Cuci Uang Kaesang-Gibran

Ubedilah Badrun selama dua jam diperiksa KPK terkait dengan pelaporan dugaan korupsi Kaesang-Gibran.