Bupati Kuansing Pastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Jalan dengan Baik

Jumat, 04 Juni 2021 10:39
Bupati Kuansing Pastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Jalan dengan Baik

BERTUAHPOS.COM, KUANSING — Bupati Kuansing Andi Putra, pastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tetap harus dijalankan sebaik mungkin. Terutama terhadap pasien positif covid-19.

Sejumlah instansi pelayanan publik sudah dikunjunginya untuk memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan, terutama di rumah sakit umum daerah di daerah itu, dan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Advertisement

“Kami sudah tanya langsung kepada petugasnya. Kami harap mereka tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya, Jumat 4 Juni 2021. 

Andi Putra yang didampingi Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby, mengatakan dalam tinjauan itu mereka sudah menerima keluhan – keluhan, terutama terhadap hal – hal yang berkaitan dengan perbaikan pelayanan.

Baca: Doa Agar Terhindar dari Gangguan Jin

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kuansing Ini Pertegas Objek Wisata Air Hangat Milik Sungai Pinang

Disamping RSUD dan Dinas Dukcapil, Bupati Andi Putra juga meninjau ruangan bagian di Kantor Bupati bersama Wabup Suhardiman Amby.

Saat disini dia menemukan pegawai yang tidak disiplin karena tidak berada di kantor saat jam kerja. Keduanya juga menemukan fasilitas ruangan seperti AC dan lampu yang rusak, dan semerawut.

Disamping itu dirinya minta kepala OPD dan para pegawai tetap berada di kantor agar pelayanan masyarakat diberikan secara maksimal. 

Dalam kesempatan itu, tak lupa dia mengingatkan kepada seluruh anak buanya untuk selalu patuh pada protokol kesehatan, dan memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran corona di daerah itu. 

Dia juga memastikan setiap instansi di pemerintah menyediakan fasilitas – fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan yang lebih penting, para pegawai harus selalu mengenakan masker dalam kondisi apapun. (bpc10)