Bersama Tim PPKM Mikro, Babinsa Pantau Warga yang Laksanakan Isolasi Mandiri 

Selasa, 13 Juli 2021 12:37
Bersama Tim PPKM Mikro, Babinsa Pantau Warga yang Laksanakan Isolasi Mandiri 

BERTUAHPOS.COM, SOLOK – Untuk memastikan warga yang melaksanakan isolasi mandiri tetap berada di rumah, Serda Alwi Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok bersama petugas posko PPKM skala mikro Nagari Sungai Durian Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok melakukan pemantauan dan pengecekan kondisi warga yang isolasi mandiri, Senin, 12 Juli 2021.

Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Serda Alwi menyampaikan dalam menjalankan kebijakan pemerintah terkait PPKM mikro pihak TNi bersinergi dengan Kepolisian dan pemerintah daerah melaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap warga masyarakat yang memiliki kontak dengan warga lainnya yang terkonfirmasi positif covid 19.

“Bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya, pengawasan tersebut bertujuan memastikan warga menjalani isolasi mandiri dengan benar,” ujar Serda Alwi.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut tak lupa Babinsa Serda Alwi memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M. (bpc19)

BACA JUGA:  Syarat Orang Boleh Keluar Daerah Saat Idul Ahda

Baca: 9 Kepala Daerah dapat PR Besar Soal ‘Label Korupsi’ yang Melekat di Riau