Babinsa Koramil 06/Singkarak: Kami Dukung Percepatan Vaksin Anak di Bawah Umur

Rabu, 13 Oktober 2021 16:13
Babinsa Koramil 06/Singkarak: Kami Dukung Percepatan Vaksin Anak di Bawah Umur

BERTUAHPOS.COM, SOLOK – Demi kelancaran jalannya proses vaksinasi Covid-19 di wilayah, Babinsa Nagari Paninggahan Serka Asmirwan mewakili Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra, hadir dalam kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 bagi anak usia 12-17 tahun yang diselenggarakan di MTI/MTS Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Rabu (13/10/21).

“Sebagai aparat kewilayahan, kami mendukung penuh percepatan vaksinasi anak di bawah umur, dan kami siap mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan virus covid-19 melalui vaksinasi. Para Babinsa kami juga sudah menyebar di wilayah binaan masing-masing guna menghimbau bahwa vaksin aman dan mengajak warga masyarakat untuk tidak takut divaksin,” ungkapnya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini juga dihadiri oleh Camat Junjung Sirih Herman S.H., S.Sos, Wakapolsek Junjung Sirih Iptu Zul Hendri, Tenaga Kesehatan Puskesmas Junjung Sirih Dr. arief Maizy dan anggota Satpol PP  Kecamatan Junjung Sirih.

Pemberian sosialisasi tentang vaksin Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun sangat perlu untuk dilakukan, dengan tujuan agar anak-anak tersebut tidak takut dengan isu yang tidak benar terkait vaksin covid ini yang sudah tersebar luas di media sosial (medsos). (bpc19/jon)

Baca: Dukung Pemerintah Pangkas Emisi, Grup APRIL Operasikan Bus Listrik