Babinsa Koramil 01/Kubung Bagikan Paket Obat Bagi Masyarakat Yang Menjalani Isoman

Kamis, 14 Oktober 2021 12:26
Babinsa Koramil 01/Kubung Bagikan Paket Obat Bagi Masyarakat Yang Menjalani Isoman

BERTUAHPOS.COM, SOLOK – Babinsa Koramil 01/Kubung. bersama dengan Tim petugas Lapangan dari Kelurahan KTK Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok mendistribusikan bantuan obat-obatan secara gratis bagi warga Kelurahan Kelurahan KTK yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah karena terpapar Covid -19. (14/10/2021).

Paket obat yang didistribusikan oleh Koramil 01/Kubung tersebut merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban warga yang tengah menjalani Isoman.

Serda Andri Silvia menyampaikan obat-obatan ini  diberikan secara langsung ke rumah rumah  warga yang menjalani Isoman, Ada beberapa paket obat yang dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri. Paket satu berisi vitamin untuk warga dengan hasil swab PCR positif tanpa gejala atau orang tanpa gejala (OTG).

Paket 2 berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif dengan keluhan panas demam dan kehilangan penciuman. Dan paket 3 berisi vitamin dan obat untuk warga PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering. akan tetapi untuk paket dua dan tiga harus disertai resep dokter.

Baca: 4 Tersangka Ditangkap, Salah Satunya Pekerja Kelurahan, Polisi Sebut Pembobol Jual Sertifikat Vaksin Palsu Lewat Aplikasi PeduliLindungi

Dengan tetap menjaga jarak  paket obat diberikan secara dor to dor ke rumah-rumah warga  agar tepat waktu dan tepat sasaran untuk warga masyarakat yang melaksanakan isoman, harapannya paket obat bisa membantu warga yang menjalani isoman agar cepat sembuh. (bpc19/jon)