Uber Milyaran BFI Kembali Diadakan

Jumat, 05 Februari 2016 16:56

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Salah satu perusahaan jasa dibidang pembiayaan BFI Finance, akan melanjutkan program Uber Milyaran yang sudah dilakukan pada tahun 2015 lalu. Program ini sendiri merupakan program yang dilakukan secara nasional.

 “Tahun ini program Uber Milyaran BFI Finance ini akan dilakukan sebanyak empat periode pengundian sehingga kesempatan konsumen mendapatkan hadiah semakin besar,” kata Corporate Manager BFI Finance cabang Pekanbaru, Radiyanto Halim Jumat (5/2/2016).

Untuk program ini, setiap tiga bulan sekali akan dilakukan pencabutan undian dilakukan BFI serentak secara nasional. Di periode awal, program ini menyediakan hadiah undian berupa satu unit Toyota Agya, lima unit Honda Beat dan 25 Smartphone.

“Sedangkan periode terakhir, kita menyediakan grandprize berupa satu unit Toyota Grand New Innova, 4 unit Toyota Agya, 10 unit Honda Beat serta 100 unit smartphone. Untuk mendapatkan poin undian konsumen hanya melakukan pembiayaan di BFI Finance,” jelasnya lagi.

Baca: Diskop Akan Optimalisasi Program Pelatihan UMKM

Untuk setiap produk yang dibiayai nantinya akan mendapatkan kupon pengundian yang berbeda. Untuk pembiayaan mobil diatas Rp 200 juta, kata Radiyanto, konsumen mendapatkan 40 kupon. “Sedangkan dibawah Rp 200 juta akan mendapat kupon 20 kupon undian,” terangnya.

Kemudian untuk setiap pembelian unit sepeda motor, pelanggan akan mendapatkan dapat 10 kupon. Sementara itu, pada pembiayaan pembelian unit rumah per unitnya, konsumen mendapatkan 20 kupon undian.

“Program ini sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi BFI Finance kepada para konsumen serta sebagai daya tarik bagi calon konsumen untuk melakukan pembiayaan di BFI Finance,” terangnya lagi.

Program promosi tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga karyawan BFI Finance (definisi keluarga adalah jumlah anggota keluarga yang termasuk dalam keluarga inti yang sedarah (suami/istri dan anak) yang sah sesuai ketentuan hukum yang berlaku).

Selain itu, Rudiyanto menerangkan BFI Finance kini sudah mulai menawarkan produk pembiayaan multiguna. Produk pembiayaan multiguna BFI Finance ini bisa dimanfaatkan para konsumen untuk pembiayaan kesehatan, pendidikan serta perjalanan atau tour travel.

“Sebelumya produk pembiayaan multiguna ini baru ditawarkan di pulau jawa, tetapi kini sudah bisa dimanfaatkan masyarakat Pekanbaru,” tutupnya. (iqbal)