Ramadan Berbagi, Aryaduta Hotel Buka Bersama Panti Asuhan Aisiyah

Selasa, 13 Juni 2017 23:45

BERTUAHPOS.COM (BPC),PEKANBARU – Bulan Ramadan menjadi bulan istimewa bagi setiap umat muslim di seluruh penjuru dunia. Saling berbagi lantas menjadi agenda yang tidak terlewatkan setiap tahunnya di moment puasa. 

Seperti halnya, Arya Duta Hotel Pekanbaru melaksanakan buka bersama panti asuhan Aisiyah Selasa (13/6/2017). Kurang lebih 250 orang hadir dalam acara buka bersama, dan 30 anak yatim piatu, acara  berlangsung hangat di Ballroom Aryaduta. Sajian santapan berbuka juga tampak tersedia melengkapi jamuan.

Acara diawali dengan ceramah agama, dengan seksama para tamu undangan dan karyawan dengan hikmat mendengarkan tausiah. Usai berbuka, sholat berjamaah berlangsung dan dilanjutkan santap bersama.

Agnes Yulita selaku HRD Arya Duta Hotel dalam hal ini mengatakan agenda rutin bulan puasa kerap dilaksanakan.

Baca: Sejumlah Pejabat Sidak ke Pasar Arengka

“Agenda ini rutin dilaksanakan, berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, dan ini merupakan bantuan sumbangan dari para karyawan untuk menyisihkan sedikit rezeki bersama management Arya duta,”kata Agnes.

Tak hanya buka bersama panti asuhan, namun dalam moment ini bersama dengan keluarga para karyawan. Anak dan istri para karyawan ikut berbuka bersama. Lantas acara dilanjutkan dengan berbagi THR bagi mereka yang membawa anak-anak.

“Mempererat silaturahmi, kita juga ada kegiatan bagi-bagi THR untuk anak-anak dari para karyawan yang datang, dan juga dengan adanya kegiatan ini beri santunan dengan pemberian alat tulis untuk anak-anak di panti Aisiyah semoga bisa membantu lalu acara buka bersama ini, agar mereka juga bisa merasakan suasana buka puasa di Hotel,”ungkap Agnes.(Bpc8)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL