MM Berharap Gubernur Terpilih Dapat Sejahterakan Rakyat

Jumat, 24 Januari 2014 17:05

Bertuahpos.com, Pekanbaru – Pasangan gubernur Riau terpilih Annas Mamun dan Wakil Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman dijadwalkan akan dilantik pada 20 Februari mendatang. Dengan dilantiknya pasangan tersebut, mantan Wakil Gubernur Riau Mambang Mit berharap agar program yang mereka tawarkan saat kampanye segara dilaksanakan untuk terus meningkatkan kesejahtraan rakyat.

Demikian hal itu dikatakan Mambang Mit kepada bertuahpos.com, Jum’at (24/01/14) di Pekanbaru. Menurutnya,  kepercayaan masyarakat untuk memilihnya begitu kuat karena kepemimpinanya dan membangun daerahnya selama dua periode.  Tentu pada pilgubri yang lalu banyak masyarakat memilihnya karena program yang disampaikan sesuai dengan keinginan masyarakat. “Dua sisi ini, dari kepemimpinan dan tawaran yang beliau berikan diterima oleh masyarakat. Tentu itu menjadi sesuatu yang sangat kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Riau,” ujar Mambang.

Advertisement

Mambang melihat,  orientasi yang akan di ambil pasangan terpilih lebih banyak melakukan pembangunan pembangunan yang lebih di butuhkan masyarakat seperti di desa-desa di bidang pertanian, perkebunan perikanan, dan peternakan.

Selain itu, di bidang infrasturktur mereka juga membuat konektifitas antar pedesaan sampai ke kecamatan, ke kabupaten kota, ke provinsi hingga sampai ke  nasional. Kalau ini terjalin, akselerasi pembangunan Riau semakin cepat tumbuh berkembangnya, sebab potensi Riau cukup besar.

Baca: Ini Usulan Solusi MUI Riau Terhadap Kelompok Diduga LGBT di Pekabaru

“Kemampuan masyarakat Riau dalam pertumbuham penduduk yang cukup tinggi, merupakan suatu potensi untuk mengembangkannya. Kemudian sumber daya alamnya yang meningkat di bidang perkebinan merupakan sesuatu yang sangat besar dalam menunjang kesejahtraan rakyat,” ujarnya. (Syawal)