Linda Rebut Hadiah Suzuki Hayate

Senin, 10 Februari 2014 18:48

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Linda, salah satu member Ciputra Seraya (CS) Mal Pekanbaru berhasil membawa pulang sepeda motor Suzuki Hayate. Wanita dengan No. CS Card 016258 ini menjadi pemenang hadiah utama dalam program Undian Fa8ulous Prize Periode 2 pada Minggu (9/2/2014) kemarin.

Selain Suzuki Hayate, masih banyak hadiah yang dibagikan dalam program ini. Diantaranya hadiah berupa satu unit LED TV40”, Camera Canon DSLR, dan Notebook Sony Vaio. Masih ada lagi tiga unit Smartphone Merk Lenovo.
Pengundian Fa8ulous Prize Periode 2 CS Mal dilakukan secara terbuka, di hadapan Notaris, Kepolisian, dan Dinas Sosial serta seluruh pengunjung CS Mal di area Center Court Lt. Upper Ground. 
“Pengundian ini berhasil mendapatkan 7 orang customer loyal yang membawa pulang hadiah-hadiah yang telah kami siapkan,” ujar Geofakta Razali, Senin (10/02/14). Para pemenang bisa mengambil hadian di kantor manajemen mulai Senin, 17 Februari 2014 s.d Selasa, 18 Maret 2014.
Acara pengundian juga diramaikan oleh para pengunjung CS Mal dan diiringi hiburan dari Band top 40 terbaik Pekanbaru “Soul Out Band.”
 
Tidak hanya itu, sambung Razali, seluruh pendukung acara turut berpartisipasi menggunakan wardrobe khusus bernuansa oriental yang menambah semaraknya suasana Imlek sekaligus menghibur seluruh pengunjung setia CS Mal yang hadir pada malam pengundian.
“Program Undian CS Mal ini akan terus berjalan. Jadi masih terbuka kesempatan bagi yang belum menang untuk ikut pengundian selanjutnya. Masih banyak hadiah menarik lainnya, dengan hadiah utama 1 unit Mobil Chevrolet Spin yang akan diundi pada pengundian Fa8ulous Prize Periode 3,” ujarnya. (syawal)