CS Mal Pekanbaru dapat Piagam dari PMI

Senin, 10 Februari 2014 18:56

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Konsistensi, dedikasi dan komitmen CS Mal sebagai pioneer kegiatan Aksi Sosial Donor Darah di  shopping center Pekanbaru mendapatkan apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat Pekanbaru, tak terkecuali PMI. Apresiasi ini diterima CS Mal pada Aksi Sosial Donor Darah terbarunya, dimana CS Mal mendapatkan piagam penghargaan khusus dari PMI pada Sabtu, 8 Februari 2014. 
Humas CS Mall, Geofakta Razali, kepada Bertuahpos.com, Senin (10/02/14) mengatakan penghargaan tersebut diserahkan oleh pihak PMI kepada Afra Artani selaku General Manager CS Mal.

Perhelatan donor darah CS Mal kali ini diwarnai dengan berbagai prestasi yang menandai suksesnya aksi sosial ini. “Terlihat dari jumlah kantong darah yang terkumpul mencapai 144 kantong darah. Juga dengan bergabungnya berbagai sponsor yang mendukung kegiatan. Diantaranya Rumah Sakit Awal Bros Panam,” ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bingkisan menarik untuk peserta donor darah. Diantaranya berupa Tupperware, susu Ultra Milk dan sajian Mie dari Wings Food.
Â
Tak cukup sampai di situ. Peserta juga bisa mengikuti undian Grand Prize dengan hadiah berupa Medical Check Up Awal Bros, Tupperware, Tiket Pesawat Citilink, dan berbagai voucher dari Hotel berbintang Grand Tjokro Hotel, Grand Elite Hotel, dan Amaris Hotel. (syawal)