Kedatangan Luhut Panjaitan ke Pekanbaru Dapat Pengawalan Ketat

Rabu, 02 Maret 2016 10:31

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menyambut kedatangan Menteri Koordinasi Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Panjaitan, ke Pekanbaru mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan dan kepolisian.

Setiap pintu masuk dipasang alat pendeteksi atau metal detektor. Sejumlah polisi berjaga dan melakukan pemeriksaan ketat terhadap setiap pengunjung atau tamu yang ingin masuk ke aula pertemuan.

Hingga saat ini, acara pertemuan dengan Menkopolhumkam masih belum dimulai, karena masih menunggu kedatangan Luhut yan belum tiba ke Pekanbaru. Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman masih menunggu kedatangan Luhut di ruang PIV Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasi II, Pekanbaru.

Sementara di Hotel Labersa sendiri, ribuan pengunjung dan tamu sudah duduk dalam ruangan, sedangkan sisa lainnya masih terlihat bersantai di pelataran hotel tersebut. Dalam pertemuan ini, undangan memang disebarkan hingga setingkat kepala desa.

Baca: Pembakar Istana Siak Tertangkap, Kapolres Siak : Pelaku Akui Dapat Bisikan Almarhum Nenek

Sebelumnya, dalam agenda yang diliris oleh Humas Pemprov Riau acara pertemuan dengan Mekopolhumkam itu berlangsung pada pukul 08.30 WIB tadi. Informasi terakhir dari protokoler, bahwa Luhut sudah landing dan melakukan peninjauan di Bandara SSK II.

Penulis: Melba