Ini Dia, Pemenang Undian Shop and Win Tahap 2 Periode viii Member Ska Family Card

Sabtu, 17 Juni 2017 23:21

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Management Mal SKA telah menyelenggarakan pencabutan undian program belanja Shop & Win SKA Family Card tahap 2 periode VIII (24 Februari – 15 Juni 2017) pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di atrium Kampar Mal SKA. 

Acara pencabutan undian ini selain di hadiri oleh jajaran Management Mal SKA juga di saksikan oleh perwakilan dari Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial Provinsi Riau. Member ska yang beruntung mendapatkan hadiah di tahap 2 ini adalah Angelina Wijaya, Suh A Mei, Jonita, Susanty dan Elvia Ningsih yang masing – masing mendapatkan hadiah voucher balanja senilai Rp 1.000.000,-. 

Selain itu juga di dapatkan pemenang 1 unit TV LED Samsung 40 inci yakni Nita Susanti, pemenang 1 kalung emas yakni Edy Susanto dan terakhir Sally Septiany yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit Sepeda Motor Honda Beat ESP CW. Semua pemenang akan di di hubungi oleh pihak Mal SKA dan penyerahan hadiah secara simbolis akan dilakukan pada hari Selasa, 20 Juni 2017 bertempat Hotel Swiss belinn ska. 

Program undian Shop dan Win berikutnya yakni tahap 3 periode VIII sudah dimulai pada tanggal 16 Juni sampai dengan 26 Oktober 2017. Hadiah yang bisa diperebutkan adalah 5 voucher belanja ska masing2 senilai 1 juta rupiah, 1 unit TV LED Samsung 40 inch, 1 liontin berlian frank&co dan 1 unit Sepeda Motor Honda Beat ESP CW. 

Baca: Penumpang Resah, Penerbangan di Bandara SSQ II Malam Ini Delay Hingga 4 Jam

Bagi masyarakat Pekanbaru yang belum bergabung menjadi member ska family card bisa mendaftar di meja informasi Mal SKA yang berada di lantai dasar. 

Pada kesempatan tersebut Management Mal SKA juga menyerahkan hasil donasi member ska family card selama bulan Ramadhan dimana setiap 1 poin yg di donasikan akan di konversikan ke rupiah senilai 1.000 rupiah dan telah terkumpul total 5 juta rupiah. Hasil donasi poin tersebut di serahkan kepada lembaga kemanusian PKPU Initiative Human Riau.(bpc7/rilis)