Fakultas Ushuluddin adakan Temu Ramah Dengan Alumni

Selasa, 24 September 2013 14:38

BERTUAHPOS (PEKANBARU)-Kalau tidak ada aral melintang di pastikan sabtu tanggal 28 bulan september Fakultas Ushuluddin merancangkan temu ramah bersama seluruh alumni yang tamat dari Fakultas agama itu, mulai dari berdirinya fakultas ushuluddin sampai sekarang ini.

Ketua panitia temu alumni DR.Abdul wahid MUS, mengatakan sampai sekarang sudah tercatat 150 alumni yang sudah di hubungi oleh seksi acara, kita sampai saat ini masih menunggu kalau ada lagi yang tambahan dari alumni-alumni yang lain. Sedangkan alumni ini semunya berasal dari duabelas kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Advertisement

“Kita menargetkan semuanya harus hadir dalam temu ramah alumni ini, jadi kita sudah menghubungi alumni-alumni yang datanya ada sama kita” katanya.

DR.Afrizal Nur S.ThI, MIS selaku sekretaris dalam temu alumni ini menyampaikan, kalau sabtu besok itu acara temu alumni dan seminar.

Baca: Wako Tinjau Gardu Teluk Lembu

“Adapun agenda untuk temu alumni ini diantaraanya adalah seminar dan pemilihan ketua alumni fakultas ushuluddin kedepannya” kata Afrizal kepada bertuahpos.

Lebih lanjut Alumni fakultas ushuluddin ini meminta kepada seluruh alumni yang telah di data agar ikut dalam memeriahkan pertemua yang perdana ini fakultas ushuluddin. Acara ini kita jadwalkan sabtu, tanggal 28/-september, jam 08:30 saampai selesai tempat gedung Islamic center lantai 2 UIN Suska Riau” terangnya (wan)