CS Mall Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 15 Juni 2017 04:59

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ciputra Seraya (CS) Mall Pekanbaru menggelar acara buka bersama di Texas Chicken Lt 1 CS Mall, Rabu (14/06/2017). Acara buka bersama juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ilham Simpang Tiga.

Public Relation Mall Ciputra Seraya Pekanbaru, Rindi Sri Marilin mengatakan, kegiatan buka bersama yang digelar tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan CS Mall setiap tahun. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi kasih dengan teman-teman yang lain. Dan untuk menjalin silaturahmi,” ujar Rindi, dalam sambutannya.

Dikatakan Rindi, suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, CS Mall bekerjasama dengan Nestle dan Wings Food. Dalam acara buka bersama ini juga mengundang Ustadz untuk memberikan ceramah bagi peserta buka puasa dan pengunjung lainnya yang sedang berbuka puasa di Texas Chicken.

“Kesempatan yang baik ini, CS Mall juga berbagi berkah berupa menyediakan kebutuhan bagi Panti Asuhan Al-Ilham, seperti kipas angin, bantal, mainan anak-anak serta buku-buku bermanfaat bagi anak-anak panti Asuhan Al-Ilham,” ujarnya.

Baca: Alhamdulillah, Keluarga Tak Berumah di Pekanbaru Ini Diberi Santunan

Dalam kesempatan itu, Rindi berharap masyarakat dan juga Pemerintah Kota Pekanbaru terus memberikan dukungan bagi eksistensi CS Mall Pekanbaru di kota Bertuah ini. (bpc7)

Berita Terkini

Selasa, 02 Juni 2020 23:28

New Normal, Pesonna hotel Pekanbaru Berikan Penawaran Menarik Dengan Standar Halal Dan Higienitas Tinggi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Manajemen Pesonna hotel Pekanbaru menyambut baik keputusan pemerintah pusat untuk membemberlakuan New Normal. Sejumlah pengetatan protokol kesehatan sudah mulai disusun, termasuk…

Selasa, 02 Juni 2020 18:28

Apapun Urusannya, Libatkan Agama Didalamnya

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 18:01

Jemaah Haji Riau Gagal Berangkat, Ini Kata Gubri Syamsuar

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 16:14

Positif Corona di Indonesia Masih Bertambah

#CORONA

Selasa, 02 Juni 2020 14:14

Gubri : Tolong Perketat Pengawasan Warga yang Masuk

#COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 13:27

BPS Sebut Sensus Online Diikuti 51 Juta Penduduk

#SENSUS