Smartfren Pekanbaru Banjir Promo Spesial Ramadan

Kamis, 15 Juni 2017 06:08

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- PT Smartfren Telecom Tbk menggelar buka bersama dengan awak media di Hotel Grand Central Pekanbaru. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan Smartfren Telecom Area Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini PT Smartfren Telecom Tbk sekaligus memperkenalkan promo spesial khusus ramadan. Promo bonus kuota internet hingga 30 GB ini berlaku sejak 3 Mei hingga berakhir 31 Juli 2017.

Seperti yang disampaikan Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera kepada kru bertuahpos.com. Jefry sampaikan promo spesial ini memang dihadirkan untuk memberikan layanan dan kepuasan bagi pelanggan setia smartfren di Pekanbaru. “Untuk promo ramadan kali ini kita telah siapkan bonus kuota ekstra hingga 30 GB dengan skema-skema yang sudah kita tetapkan,” sebutnya, Rabu (14/06/2017)

Jefry mejelaska bagi pelanggan yang melakukan pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Y dan M3Z serta melakukan top up langsung minimal Rp 60 ribu maka langsung mendapat total kuota sebesar 30 GB selama satu bulan. Dengan rincian 2 GB kuota utama, 9 GB kuota bonus, serta 19 GB kuota bonus spesial Ramadhan.

Baca: Disdukcapil Pelalawan Belum Cetak KTP Anak, Ini Alasannya

Untuk pembelian modem M3S cuma Rp 499 ribuan, maka supaya mendapat kuota utama 15 GB serta bonus spesial Ramadan sebesar 15 GB sehingga total kuota yang didapat sama yakni 30 GB.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Andromax A, B, B (SE), dan L kemudian langsung mengisi ulang senilai Rp 60 ribu, akan mendapatkan bonus. Dengan rincian kuota utama senilai 2GB, kuota bonus GIS dan first top up senilai 6 GB, serta kuota bonus spesial Ramadhan senilai 22 GB. “Sehingga total kuota yang didapat sama yakni 30 GB. Bahkan pulsa yang diisi Rp 60 ribu tetap berada di tangan pelanggan masih dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya,” jelasnya.

Ada pula paket khusus untuk para pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren. Jadi setiap top up minimal Rp 150 ribu di periode promo Ramadan langsung mendapat bonus senilai 10 GB. Promo ini dapat dilakukan selama tiga kali periode. Dan total bonus kuota juga sampai dengan 30GB. (bpc2)