Cerah Berawan, Hari Ini 1 Hotspot Muncul di Pelalawan

Jumat, 05 April 2019 08:13
Cerah Berawan, Hari Ini 1 Hotspot Muncul di Pelalawan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – BMKG Stasiun Pekanbaru, dalam prakiraan cuaca terpantau kondisi cuaca di Riau hari ini, Jumat, 5 Maret 2019, cerah berawan. Sementara itu 1 titik panas (hotspot) terpantau muncul di Kabupaten Pelalawan.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan pagi ini, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Pelalawan dan Indragiri Hilir.

Advertisement

“Hujan dengan intensitas ringan tidak merata terjadi di wilayah Rokan Hilir dan Bengkalis, pada siang nanti,” katanya. 

Sedangkan sore hingga malam nanti potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau

Baca: Pemko Tetap Lanjutkan Pasar Cik Puan Pakai Uang Rakyat

BACA JUGA:  Riau Gelontorkan Rp6 M untuk MTQ di Pelalawan Tahun Ini

Lalu pada dini hari nanti cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Suhu udara hari ini berkisar pada 23- 34 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara 50-98 persen. Sedangkan arah angin bertiup dari Barat-Utara dengan kecepatan 10-27 kilometer per jam. 

“Hotspot terpantau kemunculannya 1 titik di Kabupaten Pelalawan dengan level confidence >50 persen. Sedangkan pada level confidence >70 persen nihil,” ungkapnya. (bpc3)