Bangun Shelter, ICR Butuh Donasi

Rabu, 14 Juni 2017 08:50

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Setelah menemukan rumah yang cocok untuk dijadikan shelter, komunitas sosial penyelamat kucing “terbuang” di Pekanbaru, Independent Cat Rescue (ICR) membutuhkan donasi untuk mewujudkan shelter tersebut secepatnya.

Pendiri ICR, M Syahrulizam Main Putra kepada kru bertuahpos.com, Selasa (13/6/2017), mengatakan sangat membutuhkan donasi untuk membeli barang-barang untuk memperbaiki rumah yang akan dijadikan shelter tersebut.

Pria yang disapa Syahrulizam ini juga  menuturkan, dengan dana donasi yang ada saat ini, sementara akan dipergunakan untuk menyewa rumah serta sedikit perbaikan di beberapa bagian rumah.

“Alhamdulillah jika ada yang mau menyumbangkan seng atau kayu bekas layak pakai kami akan menerimanya,” papar M Syahrulizam Main Putra.

Baca: Akhir Tahun, Dishub Pekanbaru Siagakan 60 Personil

Baca: Peduli Kucing ‘Terbuang’ ICR Bakal Bangun Shelter

Syahrulizam juga memaparkan, saat ini membutuhkan seseorang untuk menjaga shelter tersebut. “Kami juga membutuhkan penjaga shelter, bagi siapa saja cat lover yang ada di Pekanbaru yang ingin dan mau menjaga serta mengurusi (stand by) di shelter, ini bisa menghubungi WA 085355549498,” tutur Syahrulizam.

Syahrulizam juga menjelaskan, perincian biaya sewa rumah plus lahan kosong di belakang rumah ukuran 8×16 meter tersebut, sebesar Rp 4.500.000 selama satu tahun. “Kami membutuhkan donatur tetap minimal 30 orang yang komitmen membantu shelter semampunya tanpa dipatok minimal donasi. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor hp 085355549498. Sementara, untuk donasi Rekening ICR bisa disalurkan ke Bank Mandiri 1080055549498 atas nama M Syahrulizam Main Putra,” jelasnya. (bpc9)