Ada apa Gerangan? kok Pembangunan PLTU Parit 23 Distop

Selasa, 17 Februari 2015 15:23
Ada apa Gerangan? kok Pembangunan PLTU Parit 23 Distop
BERTUAHPOS.COM, INHIL – Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berada di Parit 23 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terpaksa dihentikan.Â
Â
Disampaikan Kadistamben Inhil, Ir H Tengku Edy Efrizal MP Selasa (17/2/2015), Pemberhentian pekerjaan yang dimulai sejak bulan September 2014 kemarin, dikarenakan adanya persoalan antara PLN dengan PT Adikarya.Â
Â
“Pada minggu kedua September 2014 sudah tidak dilakukan pekerjaan lagi. Karena adanya persoalan antara PLN dan Adikarya yang tidak bisa kita campuri,” tuturnya.
Â
Selain itu ia juga menyebutkan bahwa PLN sudah meminta PT Adikarya untuk melanjutkan pekerjaannya atau take over pembangunan PLTU yang sudah mencapai 65,58 persen tersebut.
Â
“Ya kita lihat ada etikat baik dari mereka (PLN) untuk menyelesaikan (PLTU) ini, kan sayang kalau tidak dilanjutkan progres sudah 65,58 persen,” sebutnya.
Â
Terakhir ia menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap pihak PLN bisa segera menyelesaikan persoalan tersebut, sehingga pembangunan PLTU Parit 23 terus dilanjutkan hingga selesai.(ezy)