Yang Suka Pedas Wajib Coba Hot Pangsit Nyonyor

Rabu, 09 September 2020 15:18
Yang Suka Pedas Wajib Coba Hot Pangsit Nyonyor

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bagi kamu yang suka dengan makanan pedas nggak ada salahnya kalau coba jajanan yang satu ini. Hot Pangsit Nyonyor.

Perpaduan rasa renyah, gurih, dan pedas dapat dinikmati pada jajanan yang satu ini. Hot Pangsit Nyonyor ini disuguhkan dengan tiga tingkat level pedasnya. Jajanan ini juga sangat cocok dinikmati pada saat santai bersama teman maupun keluarga.

Advertisement

“Jajanan ini termasuk inovasi baru di Pekanbaru, dan ini baru buka juga dari bulan Januari kemarin,” ujar Yoga Prasetyo penjual jajanan ini, kepada Bertuahpos.com, Selasa 8 September 2020.

Hot Pangsit Nyonyor memiliki empat cabang yaitu, di Jalan Garuda Sakti Panam, Jalan Delima, Jalan Air Dingin Marpoyan, dan Kulim Pekanbaru. Jajanan ini mempunyai tiga varian rasa, yaitu rasa ayam, bakso, dan sosis. 

Baca: Review: Gurih dan Renyah, O’Lele Bukan Lele Kemasan Biasa

Selain itu ada juga menu lengkapnya gabungan dari ayam, bakso, dan sosis. “Biasanya rasa ayam yang paling digemari konsumen”, ujar Yoga.

Nah, kalau kamu berminat, Franchise Hot Pangsit Nyonyor ini buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai Pukul 15.00-22.00 WIB. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp6.000 untuk varian rasa ayam, bakso, sosis, dan Rp8.000 untuk menu lengkapnya. (mg5)