Variasi Warna dari Pao Burger Cocok Untuk Selfie

Kamis, 10 Maret 2016 10:35

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Tidak dapat dipungkiri untuk masa kini yang serba kekinian dan terupdate. Mulai dari anak-anak hingga dewasa sekali pun. Terlihat seperti berfoto-foto saat nongkrong atau sedang menyantap makanan.

Dengan itu tentunya mencari tempat atau makanan yang unik yang membuat hasil jepretan saat selfie lebih menarik dan cantik. Nah, untuk memenuhi niat untuk foto atau selfie tersebut telah hadir satu menu makanan yang sangat cocok dijadikan teman berselfie ria.

Yaitu, pao burger. Masih sangat langka ditemukan dan terdengar kalau menu sajian cepat saji ini menggunakan roti pao, yaitu roti manis khas Cina yang biasa berisikan coklat, kacang hijau, kacang merah dan lainnya. Kini diinovasikan menjadi sebuah burger.

“Tidak hanya itu, keunikan lainnya yaitu terdapat bervariasi warna. Pelanggan setia pao burger dapat memilih warna sesuai selera. Namun untuk saat ini karena terbilang masih merintis usaha, hanya tersedia 3 warna saja,” ungkap Arief selaku owner Pao Burger kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (10/3/2016).

Baca: Telkomsel Ajak Empat Pemenang The NextDev 2017 ke Silicon Valley

Warna yang disajikan untuk pao burger ini yaitu kuning, hijau dan ungu. Tapi tenang, warna yang dihasilkan tidaklah menggunakan bahan pewarna. Melainkan pewarna alami dari beberapa bahan.

“Seperti warna kuning dari blue band. Warna hijau dari pandan dan warna ungu dari ubi ungu atau disebut ubi talas. Namun tetap warna dasar dari pao ini ialah putih,” ujarnya

Untuk menu pao burger ini terdiri dari 4 varian, yairu terdapat beef burger dibandrol hanya Rp 12 ribu. Cheese pao burger seharga Rp 14 ribu. Egg pao burger hanya Rp 14 ribu dan Spesial burger yang terdiri dari telur, keju dan daging, dibandrol harga hanya Rp 16 ribu.

Harga dan menu sangat cocok untuk kalangan muda yang tidak membuat kantong jebol. Bahkan untuk semua kalangan, dapat menikmati pao burger unik ini.

“Dengan segmen dan target untuk semua kalangan, menu dan harga tentunya kita sesuaikan, juga cocokin sesuai tempat dan segmen untuk Pekanbaru sendiri, terlebih untuk anak muda atau mahasiswa, namun walaupun harga yang standar, tidak merubah atau mengurangi kualitas,” jelasnya.

Harapan sang owner Pao Burger yaitu semoga usaha yang dirintisnya ini dapat dikenal dan diterima oleh masyarakat Pekanbaru. Tentunya lebih maju dan berkembang lagi untuk kedepannya.

“Semoga pao burger dapat diterima oleh masyarakat Pekanbaru, dan kedepannya lebih berkembang dan maju lagi, amin,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan moment, langsung merapat dan datangi outletnya yang berada di jalan Ronggowarsito, Gobah. Untuk sementara mulai buka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam.

Penulis: Dilla