Usai Lebaran, Istana Siak Masih Ramai Pelancong

Kamis, 07 Agustus 2014 16:41

BERTUAHPOS.COM, SIAK – Meski masa liburan sekolah dan lebaran sudah usai,  lokasi wisata Istana Siak masih saja tetap ramai dikunjungi para pelancong.

Masyarakat yang datang ke Istana  peninggalan Kesultanan Siak Sri Inderapura itu silih berganti dari pagi hingga sore hari. Ada yang datang dari dalam kota, bahkan ada juga dari luar kota.

Iam, nama singkat penjaga pintu masuk kediaman resmi Sultan Siak, Kamis (7/8/2014) mengatakan, setiap harinya selama memasuki hari kerja diperkirakan mencapai 500an lebih pengunjung jika totalkan.

Menurutnya, rata-rata pengunjung yang datang kebanyakan berasal dari luar kabupaten Siak. Karena, di Siak sendiri anak-anak sekolah sudah mulai masuk sejak Senin kemarin.

Baca: Nikmati Akhir Pekan di Labersa Hanya Rp 500 Ribuan di Deluxe Room

“Lumayan ramai lah bang pengunjungnya. Dari pagi sampai sore ada saja yang bergantian keluar masuk istana ini,” ulas iam.

Dari pantauan bertuahpos.com, rata-rata pengunjung yang datang membawa keluarga serta anak-anaknya. Pengunjung yang tiba di dalam istana pun langsung berfoto-foto didekat peninggalan kerjaan. (syawal)