Toilet MP Banyak yang Rusak, Pengunjung Sayangkan Tak Adanya Pemberitahuan

Senin, 15 Mei 2017 16:52

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU –  Fasilitas toilet di lantai 2 Mall Pekanbaru (MP) terlihat rusak, serta tidak adanya pemberitahuan atas kerusakan tersebut.

Pantuan Bertuahpos.com Senin (15/5/2017) terdapat dua bilik toilet yang rusak, dan tidak ada pemberitahuan jika toilet rusak. Tak hanya itu, ketersediaan sabun pada washtafel pun tak berfungsi, dengan demikian pengunjung terpaksa mengantri.

“Mau buang air kecil toiletnya rusak, airnya tidak keluar, kalaupun rusak seharusnya ada pemberitahuan,” ungkap Tia, salah satu pengguna toilet, kepada bertuahpos.com, Senin siang (15/5/2017).

Dilihat dari traffic customer yang semakin ramai, dengan fasilitas toilet yang rusak, membuat tidak nyaman pengunjung, apalagi ditambah dengan bilik toilet yang hanya berfungsi tiga.

Baca: Mulai dari 90 Ribu, Yuk Belajar Table Manner di Pesonna Hotel Pekanbaru

“Sayang saja jika pengelola mall tak menyediakan fasilitas toilet memadai, karena kan MP termasuk salah satu mall yang banyak dikunjungi, kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama, jadi ya diharapkan segera untuk diperbaiki,” pungkasnya. (Bpc8)