Tigerair Mandala Buka Rute Baru, Yogyakarta-Palembang

Selasa, 03 September 2013 09:28
BERTUAHPOS, JAKARTA – Maskapai bujet perpaduan dari maskapai Indonesia dan Singapura ini kembali membuka rute baru. Kali ini rutenya adalah Yogyakarta-Palembang.
 
Mulai tanggal 1 Oktober 2013, Tigerair Mandala akan mengaktifkan rute baru yaitu Yogyakarta Palembang. Adapula penawaran untuk rute perdana ini yaitu tiket dengan harga mulai dari Rp 389.900, demikian ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Senin (2/9/2013).
 
Harga tersebut belum termasuk pajak dan fasilitas tambahan lain seperti bagasi, pesan makanan online dan lainnya. Pilihan Kota Yogyakarta dan Palembang pun bukan karena tanpa alasan. 
 
“Yogyakarta dan Palembang merupakan dua kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera yang memiliki potensi bisnis dan pariwisata yang menjanjikan,” kata Presdir Tigerair Mandala, Paul Rombeek dalam rilis. 
 
Selain rute baru, Tigerair Mandala juga punya program promo lainnya yaitu Tiger Flash. Promo ini dilaksanakan setiap hari kamis. Dalam promo ini, konsumen diberi waktu selama 24 jam untuk membeli tiket di beberapa rute dengan harga spesial.
 
Promo Tiger Flash pertama akan berlangsung pada tanggal 5 September mendatang. Kali ini, ada 3 tujuan yang masuk promonya antara lain Jakarta-Medan mulai dari Rp 250.000, Jakarta-Pekanbaru mulai dari Rp 249.000, dan Jakarta-Surabaya mulai dari Rp 144.900.
 
(detik.com)