Taman Kota, Destinasi Lokal Warga Pekanbaru

Sabtu, 23 Agustus 2014 15:28

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Taman Kota Lancang Kuning Pekanbaru yang terletak di Jalan Diponogoro, sebelah Hotel Arya Duta menjadi destinasi lokal masyarakat Pekanbaru di akhir pekan. Suasana yang asri serta taman bermain yang luas menjadi salah satu daya tarik untuk datang ke tempat ini. 

Tidak hanya itu, di dalam kawasan taman juga dilengkapi fasilitas untuk bermain anak-anak. Selain itu juga terdapat jalan refleksi.

“Hampir setiap minggu saya ke sini bersama keluarga, ya sambil menghabiskan akhir pekan. Saya pilih di sini karena tempatnya adem, selain itu ada tempat bermain juga bagi anak- anak,” ujar Herman, salah satu pengunjung dari Panam kepada bertuahpos.com, Sabtu(23/08/2014)

Hal senada  juga dikatakan Nurkhlis, Mahasiswa UIN Suska yang pergi makan siang ke Taman Kota. “Tadi kita pulang dari kampus dan  kita pergi makan siangnya ke sini. Tempatnya asyik, banyak pohonnya jadi sejuk, Bang,”paparnya sambil ketawa lepas.

Baca: Santap Sarapan Pagi Lontong Taucho Olive, Enak dan Murah

Tidak hanya Herman dan Nurkholis yang memilih untuk mengabiskan akhir pekan di Taman Kota Lancang Kuning, Nita warga Jalan Sudirman juga memilih Taman Kota sebagai alat terapi kandungan.

“Saya senang kesini mas, apalagi saya sedang hamil sukanya tempat yang sejuk dan rindang, dan kalau disini ada batu – batu yang bisa buat obat kaki, jadi kalau kesini saya dan suami selalu jalan diatas batu- batu itu, ya mudah – mudahan ada manfaatnya,” ujarnya.(yogi)