Silaturahmi, Pesonna Hotel Pekanbaru Sambangi Kantor Bertuahpos

Kamis, 14 Maret 2019 12:04
Silaturahmi, Pesonna Hotel Pekanbaru Sambangi Kantor Bertuahpos

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta mewujudkan ikatan persaudaraan yang semakin kuat, Pesonna Hotel Pekanbaru sambangi Kantor Bertuahpos.com , Kamis 14 Maret 2019.

Kunjungan tim dari Pessona Hotel Pekanbaru di Kantor Bertuahpos.com yang terletak di Jalan Nenas No.30, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru tersebut dihadiri langsung oleh Agus Juharto (Toto) selaku General Manager (GM) Pesonna Hotel Pekanbaru yang menggantikan GM sebelumnya, Dedy H Basri.Â

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Toto menyampaikan bahwa ingin memperkuat basis kerja sama antara hotel dan media terutama yang ada di Pekanbaru. Bertuahpos menjadi salah satu pilihan Toto untuk mempublikasi acara dan event yang ada di Pesonna Hotel. Model kerja sama akan lebih disinergikan dengan citarasa lokal. Contohnya dalam publikasi kuliner.

“Saya ingin tim saya lebih kreatif untuk membuat varian kuliner lebih banyak, terutama menu-menu sarapan agar lebih banyak pilihan menu untuk tamu yang datang,” ungkap Toto.

Baca: Rayakan Moment Spesial di Fave Hotel Pekanbaru Hanya Rp 95 Ribu

Senada dengan Toto, Andang Wityotomo selaku Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Pekanbaru mengaku siap ditugaskan untuk berinovasi meningkatkan citarasa masakan Pesonna Hotel.

“Saya siap berinovasi untuk berbagai menu di hotel kita. Bagi teman-teman yang ingin berkunjung dan mencoba mencicipi varian-varian terbaru dari kuliner kami, silahkan datang. Kami juga menerima masukan,” sebutnya.

Sementara itu, Hendra selaku Redaktur Executive Bertuahpos.com, serta beberapa orang tim redaksi Bertuahpos.com juga sangat menyambut baik kedatangan dari manajemen Pesonna Hotel Pekanbaru ke kantornya.

“Kita juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan manajemen Pesonna Hotel. Semoga hubungan kemitraan kita dapat terjalin semakin baik lagi ke depannya dan selama terjalinnya kerja sama kita akan siap membantu memberikan yang terbaik dari sisi pemberitaan dan promosi melalui media,” tutur Hendra. (bpc7)