Sewa Hotel 150 Juta Perbulan, Berminat?

Kamis, 11 Februari 2016 10:37

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bisnis perhotelan di Pekanbaru tampaknya sedang populer dikalangan investor dan para pebisnis yang ingin mengembangkan usaha di bidang jasa pariwisata, hotel adalah pilihan yang tepat.

Saat ini Dian Graha, hotel bintang tiga yang berlokasi di pusat kota Pekanbaru, menyewakan hotelnya selama 10 tahun khusus untuk anda yang ingin memulai bisnis perhotelan.

Manager hotel Dian Graha Rizal mengatakan, dilakukan dengan sistem pembayaran lunas pada dua tahun di awal, pada tahun ketiga setelah pembayaran sewa lunas, baru akan dilakuakn kesepakatan sewa.

“Pembayara  sewa selama 10 tahun dilunasi pada dua tahun pertama atau sekitar 24bulan,” sebutnya Kamis (11/2/2016)

Baca: Yuk Belanja di Pasar Bawah Menjelang Ramadan

Hanya Rp 150 juta per bulan, anda dapat menyewa seluruh bangunan  hotel yang terdiri dari 6 lantai ini. Lebih lanjut Rizal menjelaskan, dengan harga tersebut penyewa masih dapat melakukan negosiasi pada pihak yang bersangkutan tanpa perantara.

“Harga tersebut masih bisa nego dan tanpa perantara, secara teknis penyewa diberikan kebebasan atau kewenangan melakukan renovasi ulang dan perombakan managemen atau tetap akan memakai managemen lama, tergantung keinginan penyewa.” Tambahnya.

Ide penyewaan yang muncul dari direksi pada sekitar akhir 2015 lalu ini, menurut Rizal diajukan karena pemilik hotel sudah lelah mengurus hotel Dian Graha, yang sudah cukup berumur. Namun sang pemilik masih belum mau melepas bangunan tersebut kepada orang lain menjadi hak milik sepenuhnya.

“Alasannya karena pemiliknya sudah lelah, mengurus hotel dan belum mempercayai siapapun untuk mengurus hotel tersebut, selain itu juga perombakan managemen mesti dilakukan, karena managemen disini masih di kelola oleh keluarga jadi, belum efisien,” sebutnya.

Menepis isu miring tentang kebangkrutan, Manager hotel ini mengatakan saat ini okupansi hotel masih normal.

“Sejauh ini, okupansi masih normal, acara pemerintahan dan pribadi juga kerap dilakasanakan disini, hanya saja perombakan baru mesti dilakukan terlebih managemen hotel kita, karena disini masih banyak yang rangkap jabatan,” sebut Rizal.

Hotel Dian Graha yang berlokasi jalan Gatot Subroto no 7 Pekanbaru, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rijal di Hp: 085374953863. (nova)