Segera, XXI dan Premier Akan Hadir di Mal SKA Pekanbaru

Selasa, 15 Maret 2016 09:33

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kabar gembira bagi anda pecinta film dan hobi nonton film terbaru di bioskop. Sebentar lagi akan hadir satu bioskop yang akan menjadi tempat atau tongkrongan anda untuk menikmati film terbaru yang disediakan bagi penikmatnya.

Kabar tersebut langsung dikatakan oleh Akmal selaku Marketing Promotion Mal Ska Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com. “Iya, nanti bakal ada bioskop di Mal kita ini,” katanya, Selasa (15/3/2016). (Baca: Tambah 3 Lantai, Mal Ska Siapkan 8 Ruang Bioskop)

Studio bioskop di Mal Ska ini sama dengan yang ada di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru. Yaitu XXI dan Premier. “Sama seperti yang di Mal Ciputra, bioskop XXI dan juga Premier akan hadir sebentar lagi,” tambahnya.

Saat ini, bangunan atau tempat yang akan menempati bioskop baru tersebut masih dalam proses pembangunan. Dan letak bioskop nantinya berada di lantai paling atas bangunan baru. (Baca: Komfek Wadah Pecinta Film Pekanbaru)

Baca: Menu Sarapan Pagi : Kue Lumpur Surga

“Nanti letaknya di lantai paling atas pembangunan baru. Saat ini masih dalam proses pengerjaan,” jelasnya.

Akmal menambahkan lagi, terdapat 8 studio yang akan berdiri demi memanjakan pecinta nonton film yang berada jauh dari pusat kota. Seperti Panam, Kubang dan daerah lainnya. (Baca: Konsultan Struktur Mal Ska, Ternyata Pakar Jembatan Siak 3)

Yaitu terdapat 6 studio XXI dan 2 studio Premier.

“Untuk sistemnya saya kurang paham, yang jelas nantinya bakal ada 8 studio, 6 studio XXI dan 2 lagi studio Premier,” tambahnya lagi.

Jadi bagi yang tidak sabar menantikan hadirnya studio bioskop XXI dan Premier ini, harap bersabar, karena diperkirakan dalam tahun 2016 ini mulai operasionalnya. (Baca: Tambah Bangunan Mal Ska, Amankah?)

“Pastinya saya tidak tahu juga, karena masih dalam tahap proses pembangunan, tapi diperkiraan dalam tahun ini juga,” tutupnya.

Seperti diketahui, bioskop yang terdapat di Pekanbaru, Riau ini masih dalam hitungan jari. Yaitu yang berada di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, yaitu studio XXI dan Premier. Holiday 88 berada di jalan Sultan Syarif Kasim, dan Plaza Citra berada di jalan Pepaya, Sukajadi Pekanbaru, yaitu Studio 88.

Penulis: Dilla