Sajikan Menu Khas Sunda Sesuai Selera Masyarakat Pekanbaru

Selasa, 08 Maret 2016 18:39

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Badega Rasa yang baru saja hadir ditengah-tengah kita memberikan referensi baru lagi untuk pecinta kuliner di Pekanbaru. Menyajikan menu-menu Pasundan khas Sunda dan Nusantara.

“Dengan maksud dan tujuannya, ialah ingin memperkaya Riau dengan variasi makanan khas Nusantara, salah satunya yaitu kuliner dari Sunda, Jawa Barat,” ungkap kang Didi selaku owner Badega Rasa kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (8/3/2016).

Resmi buka pada hari Minggu, tanggal 6 Maret 2016 beberapa hari yang lalu. Memberikan beberapa menu yang bisa disantap mulai dari pagi hari hingga malam hari.

Dengan menu pagi seperti bubur ayam dan nasi kuning. Menu pada siang hari yaitu, mie ramen, mie kocok, nasi timbel. Dan menu pada malam hari tersedia seperti nasi goreng, GB3 (Goreng Bebek Bumbu Bandung), dan nasi bakar.

Baca: Peterseli Kitchen: Ketika Barat dan Timur dalam Satu Wajan

“Kita ada beberapa menu yang bisa disantap mulai dari pagi sampai sore, namun bukan berarti menu untuk siang tidak disajikan di pagi hari. Tetap dari pagi sampai malam semua menu kita sudah siapkan,” tambah kang Didi.

Hampir keseluruhan menu tersebut 90 persen merupakan khas menu Pasundan, dan beberapa lainnya lagi menu Nusantara. Tidak menutup kemungkinan kedepannya bakal ada menu baru lagi yang diberikan oleh Badega Rasa ini.

Memilih dan menyajikan menu-menu diatas yaitu selain memperkenalkan kuliner khas dari Jawa Barat, juga menyajikan menu yang memungkinkan masuk, cocok dan dapat diterima oleh selera masyarakat Pekanbaru.

“90 persen menu khas Pasundan, dan lainnya menu Nusantara. Selain memperkenalkan kuliner yang ada di Jawa Barat, kita juga memilih dan melihat menu-menu yang memungkinkan cocok dan dapat diterima oleh selera orang Pekanbaru,” ungkap Anjas selaku manager Badega Rasa.

Untuk harga tidak pula dibandrol dengan harga yang tinggi. Harga yang sangat bersahabat untuk semua kalangan. Yaitu mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 35 ribu saja.

“Harga kita sesuaikan dan kondisikan bisa untuk semua kalangan, harga yang bersahabat seperti yang ada di Jawa Barat juga, kuliner nya kan murah-murah dan terjangkau. Kedepannya bakal ada tambahan menu sesuai permintaan pelanggan,” sebut Anjas.

Tunggu apalagi, segera nikmati makanan khas Sunda dan Nusantara, hanya di Badega Rasa di jalan Ronggowarsito nomor 39, Gobah Pekanbaru. Buka dari jam 8 pagi hingga 11 malam.

Penulis: Dilla