Ramadan Berbagi, Karambia Cafe Buka Bareng Anak Yatim

Selasa, 30 Mei 2017 09:49

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Suasana gembira tampak dari wajah anak-anak saat berkumpul bersama di Karambia Cafe lantai 2 Jalan Sudirman, Senin (29/5/2017) malam. 

Sekitar 60 anak yatim piatu terdiri dari dua panti asuhan yakni Ar Muaridun dan Al Hidayah. Sebelum berbuka puasa, agenda diawali dengan mengaji, membaca surat-surat  pendek, Tausiah dan salat berjamaah. 

Ya, agenda ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di moment puasa, berbuka bersama anak yatim piatu dan sedikit berbagi rezeki, itulah yang menjadi kewajiban bagi Manajemen Karambia Cafe.

Aris Tanjung selaku Manager Area Sumatera, Batam dan Padang mengatakan tujuannya untuk berbagi yang menjadi hak mereka.

Baca: Wow! Jatra Hotel Bagi-bagi Tiga Unit Honda untuk Tamunya

“Dua panti asuhan, Ar muaridun, Al hidayah, sengaja kita undang buka bersama dan salat berjamaah tujuannya untuk saling berbagi, silahturahmi sesama mereka dan sesama karyawan serta berbagi hak kepada mereka,” sebut Aris Tanjung.

Baca: Promo Hujan Turun Bikin Bahagia, Ada di Karambia Cafe

Bakti sosial ini juga akan terselenggara di cabang lainnya seperti Batam dan Padang, untuk di Pekanbaru sebagai pemula diadakannya bakti sosial secara rutin.

“Tidak hanya di Pekanbaru saja, untuk di Batam Selasa malam dan Padang Rabu malam,” ucapnya.

Aris menambahkan dengan hadirnya moment Ramadan ini lantas menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi, terutama dengan anak yatim piatu, dengan demikian doa-doa mereka lebih dijabah.

“Harapan kita selalu menjaga silahturahmi dengan anak yatim, dan karyawan, untuk berbagi, dan untuk mengingatkan agar lebih bisa menghargai orang tua, dan ingat kepada orang tua,” pungkasnya. (Bpc8)