Ragam Varian Rasa Choco Late Bisa Dinikmati dengan Harga Rp10.000 Lho…

Rabu, 09 September 2020 16:49
Ragam Varian Rasa Choco Late Bisa Dinikmati dengan Harga Rp10.000 Lho…

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bagi kamu yang suka coklat, ini ada rekomendasi minuman coklat dengan harga bersahabat di kantong.

Kalau kamu melewati Jalan Garuda Sakti kilometer 1, perhatikan aja di sekitar pinggiran jalan, nah, ada tuh, ‘Choco Late’. 

Advertisement

Usaha ini dirintis oleh seorang mahasiswa Jurusan Teknik Elektro UIN Suska Riau, bernama Abdi Zikri. Sebenarnya, minuman ini sudah buka sejak Maret lalu. 

Tapi karena pandemi, terpaksa deh, ditutup sementara. “Kampus juga libur,” ujar Rizki kepada Bertuahpos.com, Rabu, 9 September 2020.

Baca: Inilah 4 Hotel Bintang Terkenal di Pekanbaru, Lengkap dengan Keunggulannya

Nah, sekarang minuman ini hadir lagi di Jalan Garuda Sakti, Panam, Pekanbaru. Bagi warga +62 yang mau icip-icip bisa mendapatkan ragam varian rasa lho.

Seperti rasa coklat late-nya sendiri, lalu ada rasa greentea, red velvet, taro, tiramisu dan vanila. Rasa yang paling rekomendasi dari Choco Late ini, ya, rasa coklat dong.

Kalau soal harga, jangan khawatir, sangat bersahabat di kantong, terutama untuk kantong mahasiswa. Harganya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp12.000.

“Jika pembeli ingin pakai toping seperti boba mereka cukup menambah Rp.2000,” kata Abdi Rizki.

Selain itu, untuk kaum rebahan, juga bisa kok cicip Choco Late tanpa harus keluar rumah, berpanas-panasan. Tinggal pencet gofood aja, lalu pesan. 

Oh iya, Choco Late buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 21.00 WIB, ya guys. (mg2)