Puas dan Lengkap! Paket Hemat Teras Kayu Resto, Mulai dari Rp 20 Ribuan Saja

Jumat, 10 Februari 2017 20:55

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Lengkap dengan tahu tempe serta es teh manis jumbo, tentu semakin memuaskan selera untuk menyantapnya. Itulah paket hemat yang ditawarkan oleh Teras Kayu Resto.

Sesuai dengan namanya pula, Paket Hemat ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat untuk semua kalangan.

“Saat ini, Teras Kayu Resto berikan menu-menu dengan Paket Hemat, dimulai dari harga Rp20 ribu saja,” ungkap Haris selaku waiters Teras Kayu Resto kepada kru Bertuahpos.com.

Terdiri dari empat pilihan menu Paket Hemat yang dapat Anda pilih sesuai selera masing-masing. Seperti diantaranya Paket Hemat 1 terdiri dari nasi putih, ayam penyet, lalapan, sambal terasi, tahu, tempe dan es teh manis jumbo.

Baca: Lebaran Tiba, BQ Berikan Diskon 20% Untuk Aneka Kue

Berikutnya Paket Hemat 2, terdiri dari nasi putih, ayam kremes, lalapan, sambal terasi, tahu, tempe dan es teh manis jumbo. Selanjutnya Paket Hemat 3 terdiri dari nasi putih, bebek goreng, lalapan, sambal terasi, tahu, tempe dan es teh manis jumbo.

Dan terakhir Paket Hemat 4, terdiri dari nasi putih, ikan goreng, lalapan, sambal terasi, tahu, tempe dan es teh manis jumbo. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp20 ribu sampai dengan harga Rp31 ribu saja.

“Sudah lengkap dengan lalapan, tahu tempe juga teh es jumbo. Dengan 4 pilihan lauk seperti ayam penyet, ayam kremes, bebek atau ikan goreng,” tambahnya.

Selain itu, masih terdapat menu paket lainnya. Yakni Paket Ikan, dengan pilihan Paket Gurami dan Paket Nila.

Dibandrol harga Rp150 ribu, pengunjung merasakan lezatnya Gurami bakar Padang, sudah lengkap dengan 1 brokoli salju, 1 ayam lada hitam, 1 tempe krispi, 3 teh manis, serta nasi putih bakul, sambal terasi dan sambal kecap.

Dan terakhir Paket Nila seharga Rp135 ribu, lengkap dengan 1 Nila bakar Padang, 1 kangkung Terasi, 1 ayam goreng mentega, 1 kerang sip dan 3 teh es manis.

Tunggu apalagi, ayo meluncur ke Teras Kayu Resto Cabang kelima berada di Jalan Hangtuah Ujung, Pekanbaru.

Penulis: Aldilla Hamama Putri