Promo Shabu Wagyu di Enoki Bisa Makan Sepuasnya

Kamis, 03 Maret 2016 15:04

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Memasuki awal bulan maret, bagi anda para penikmat hidangan Jepang, jangan lewatkan promo yang satu ini. Enoki punya promo baru, “SHABU WAGYU ALL YOU CAN EAT”

Mulai Bulan Maret ini Enoki akan memberikan promo special untuk menu Shabu Wagyu  Makan Sepuasnya di bandrol dengan harga Rp 150.000,++/orang.

Manager Marketing Enoki, Riko Rinaldo mengatakan, pengunjung dapat menikmati menu tersebut disetiap hari Kamis dari pukul 10.00 s/d 21.00 wib. syaratnya promo ini hanya berlaku dalam waktu 90 Menit setelah menu utama di hidangkan dan boleh meminta tambahan dari bahan makanan yang ada dalam menu utama tadi.

“Seperti Daging wagyunya, sayuran, jamur, tahu, telur dll. setiap tamu wajib menghabiskan menu yang telah di tambah atau di order kembali, apabila menu ini tidak habis maka akan dikenakan biaya tambahan. untuk anak di bawah umur 7 tahun digratiskan,” sebut Kamis (3/3/2016).

Baca: Sosialisasi Umroh Shirotol Jannah: Pelayanan Semakin Bagus, Sangat Mementingkan Jemaah

Wagyu (sapi Jepang) lebih mengacu pada beberapa ras sapi. Satu ras di antaranya memiliki kecenderungan genetik berupa pemarmeran (marbling) tinggi dan memproduksi lemak tak jenuh berminyak dalam jumlah besar. Sapi wagyu terkenal karena pola marmer pada dagingnya dan kualitasnya. Daging jenis ini umumnya dijual dengan harga yang relatif mahal.

Di beberapa daerah di Jepang, daging diberi nama sesuai wilayah produksinya, contohnya daging Kobe, Mishima, Matsusaka, ÅŒmi, dan Sanda.

Kecenderungan genetik ras Wagyu menghasilkan daging dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi dari pada daging sapi pada umumnya. Pemarmeran terus-menerus juga memperbaiki rasio lemak tak jenuh tunggal dan lemak jenuh. Sehingga rasa daging wagyu lebih enak, karena wagyu itu daging dari sapi yang dimanjain.

Makan sapi tersebut juga sangat berkualitas, tidak hanya rumput berkualitas A tetapi juga diberi vitamin dan kalsium. Yang menarik dari sapi ini adalah, sapi ini juga dipijat di waktu-waktu tertentu. Tujuannya agar saat dipotong, sapi dalam keadaan rileks sehingga otot atau uratnya tidak tegang dan mengeras. Makanya rasanya jadi lebih enak dan lembut.

Jadi tunggu apa lagi datang dan nikmati keistimewaan menu Shabu Wagyu persembahan dari enoki Restaurant.

Penulis: nova