Pesonna Hotel Pekanbaru Berikan Segudang Paket Hemat Spesial Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 14:36
Pesonna Hotel Pekanbaru Berikan Segudang Paket Hemat Spesial Ramadan

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Setelah sukses hadirkan beragam paket menarik selama bulan April 2017, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tepatnya akhir bulan Mei 2017 Pesonna Hotel Pekanbaru hadir dengan konsep “Pesonna Ramadhan”. Kali ini Pesonna menawarkan beragam paket menarik, mulai dari Paket Berbuka Puasa untuk satu orang, Paket Berbuka Puasa “BAJAMBA” untuk 4 (empat) orang, Paket Menginap dan Paket Pertemuan selama Bulan Suci Ramadhan.

Untuk Berbuka Puasa, Pesonna Cafe hadirkan Paket berbuka dengan harga terjangkau, yaitu Rp85.000,-/Nett/Orang. Konsumen disuguhkan dengan prasmanan Aneka Masakan Nusantara, aneka tajil, sup, buah, pudding, gorengan, dan masih banyak lagi. Sementara untuk paket murah lainnya Pesonna Café hadirkan Paket Buka Puasa “BAJAMBA” untuk 4 (empat) orang dengan harga Rp250.000,-/Nett. Konsep “Bajamba” yang terkenal di kalangan Sumatera Barat membuat suasana berbuka puasa menjadi lebih terasa kebersamaannya. Hidangan yang beralaskan daun pisang ini menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga atau rekanan yang ingin mencoba berbuka puasa di Pesonna Hotel Pekanbaru. Jauh sebelum ini konsep “Bajamba” atau makan bersama beralaskan daun atau pelepah ini sudah diperkenalkan oleh umat muslim sejak jaman kenabian terdahulu.

Advertisement

“Memang untuk Ramadhan tahun ini manajemen menerapkan konsep buka puasa dengan nuansa ethnic tradisional modern, buka puasa Bajamba menjadi salah satu paket menarik yang kita tawarkan, konsumen dapat mencicipi Aneka Masakan Nusantara dan beragam menu lainnya yang dapat disantap sepuasanya selama berbuka puasa di Pesonna Hotel Pekanbaru”, terang Chef Kikiy selaku Executive Cheff Pesonna Hotel Pekanbaru.

Selain itu Pesonna Hotel Pekanbaru juga menawarkan Paket Menginap Ramadhan dengan Harga terjangkau yaitu Rp450.000,-/net/kamar/malam. Tamu sudah mendaptakan fasilitas menginap untuk kamar Deluxe, termasuk pemakaian akses kolam renang, gratis Wifi dan lainnya. Selain itu paket ini sudah termasuk makan Sahur/Sarapan Pagi sekaligus Berbuka Puasa di Pesonna Café. Sedangkan untuk pemakaian ruang pertemuan Pesonna Hotel Pekanbaru menawarkan paket menarik selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan harga terjangkau yaitu Paket Pertemuan Ramadhan, konsumen cukup membayar Rp90.000,-/Nett/Pax, dengan minimal order sebanyak 30 orang, tamu sudah mendapatkan Ruang Meeting / Pertemuan gratis selama 5 (Lima) jam sekaligus berbuka puasa bersama di Pesonna Hotel Pekanbaru.

Baca: Menu Makan Siang: Ayam Kampung Bumbu Kuning

“Memang untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini kami membuat konsep Pesonna Ramadhan semakin semarak, beragam paket menarik kita persiapkan seperti Paket Buka Puasa untuk satu orang, Paket Buka Puasa Bajamba, Paket Menginap, hingga Paket Pertemuan Ramadhan tentunya dengan harga yang terjangkau, hal ini bertujuan agar seluruh komponen masyarakat Pekanbaru pada umumnya dapat menikmati suguhan Ramadhan yang kita tawarkan, sehingga menjadikan hotel kami sebagai pilihan utama dalam aktifitas Ramadhan tahun ini”.Terang Eva Fazasoraya selaku Director of Sales Marketing Pesonna Hotel Pekanbaru.

Hotel Pesonna Pekanbaru yang menerapkan konsep Lifestyle dan Halal Concept, serta merupakan bagian akomodasi bernuansa Melayu Modern ini mampu bersaing secara maksimal tentunya dengan segudang penawaran menarik serta konsisten dalam hal kualitas pelayanan. Sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menginap, melaksanakan aktifitas bisnis hingga menikmati santapan khas yang disuguhkan oleh Pesonna Hotel Pekanbaru. (rilis)

Berita Terkini

Senin, 30 November 2020 17:42

Jokowi Perintahkan Kapolri dan Panglima TNI Usut Teror Sigi

#teror #sigi

Senin, 30 November 2020 15:45

Said Aqil Siroj Positif Corona, Mahfud MD Segera Swab

#pbnu #saidaqil #covid19

Senin, 30 November 2020 15:30

Ini Penjelasan Satgas Covid-19 Riau Terkait Angka Kasus Kematian yang Tinggi

#corona #kasuskematian #covid19 #satgascovidriau

Senin, 30 November 2020 14:33

AirAsia Akan Distribusikan Vaksin Corona di Asean

#vaksin #corona #distribusi #nasional #kargo #airasia

Senin, 30 November 2020 13:34

Sah, APBD Riau 2021 Diketok Palu Rp9,132 Triliun

#APBD

Senin, 30 November 2020 13:31

Berikut Ini Daerah di Riau yang Perlu Diwaspadai dalam Penyebaran Covdi-19

#corona #covid-19 #penanganacoviddiriau #jubirsatgas