Nikmatnya Takoyaki dan Okonomiyaki ala Takawa Food and Drink

Selasa, 23 Februari 2016 16:05

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ingin nongkrong pada sore hari ditemani sajian nikmat khas negara Jepang. Segera atur waktu bersama teman dan sahabat untuk sama-sama menyantap cemilan khas negara Sakura ini diwaktu santai anda.

Takawa Food and Drink yang beralamat di Jalan Hangtuah, Sail ini menyediakan beberapa menu cemilan khas Jepang. Dengan rasa yang nikmat, lezat namun harga yang sangat bersahabat untuk semua kalangan. Tidak perlu khawatir akan kehalalannya, karena sudah terjamin 100 persen halal.

“Cemilan khas Jepang ini terjamin 100 persen halal, karena kita yang mengolah sendiri. Menggunakan bahan yang mudah didapatkan juga, tidak perlu khawatir,” ungkap Tassha selaku owner Takawa Food and Drink kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (23/2/2016).

Menu yang disajikan oleh Takawa Food and Drink salah satunya Takoyaki yang merupakan snack khas Jepang. Takoyaki ini diibaratkan seperti gorengan yang diisi dengan beberapa varian, seperti Octopus (Gurita), cheese, sosis ayam, sosis sapi, bakso dan telur. Dibentuk bulatan seperti bola kecil.

Baca: Hotel Golden Tulip, Hadir Dengan Konsep Kekinian

( Baca : Cemilan Khas Negeri Sakura hanya di Takawa Food and Drink)

Untuk Takoyani ini dihidangkan dalam 2 sajian, 4 bola dan 6 bola. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 14 ribu sampai Rp 22 ribu.

Selanjutnya, yaitu Okonomiyaki. Hampir keseluruhan sama dengan menu Takoyaki. Bedanya, terdapat isi kubis atau sayur kol. Pilihan varian rasanya hanya Octopus (gurita) dan sosis ayam yang disajikan dalam porsi berbeda.

Untuk Okonomiyaki ini terdiri dari ukuran standar bisa untuk 1-2 orang, dengan harga Rp 35 ribu. Dan ukuran jumbo bisa disantap untuk 3-4 orang, dengan harga yang dibandrol hanya 75 ribu. Dan untuk rasa sosis ayam untuk ukuran standar hanya Rp 20 ribu dan ukuran jumbo hanya Rp 55 ribu.

( Baca : Nasi Ayam Padeh Khas Batipuah Asli dari Bukittinggi)


“Harga yang kami bandrol tidak tinggi, sangat terjangkau untuk semua kalangan, karena emang pasarnya itu untuk anak sekolahan dan anak kuliahan, jadi siapa saja dapat menikmati cemilan khas Jepang ini,” tambahnya.

Jadi tunggu apalagi. Yuk segera langsung meluncur ke Takawa Food and Drink yang beralamat di jalan Hangtuah nomor 98, tepatnya di depan Bank Bukopin, Sail. Buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam. (Dilla)