Nasgor Telur Bulat Jadi Menu Favorit, Ini Tempat Sarapan Terenak dan Murah di Sukajadi

Senin, 09 Desember 2019 10:41
Nasgor Telur Bulat Jadi Menu Favorit, Ini Tempat Sarapan Terenak dan Murah di Sukajadi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari sudah tentu kita akan mengisi tenaga dengan sarapan pagi terlebih dahulu. Dokter juga menganjurkan idealnya waktu sarapan paling lama jam 09.00 pagi.

Sarapan dianggap penting untuk menjaga asupan tenaga selama beraktivitas sampai kamu melakukan “ritual” makan siang. Nah, bagi kamu yang tinggal di Pekanbaru, khususnya di kawasan Sukajadi, ada tempat sarapan pagi yang enak, nih. Namanya warung sarapan Rizky, atau biasa dikenal tempat sarapan Tenda Biru.

Salah satu menu favorit di sini nasi goreng telur bulat. Harganya sangat terjangkau hanya Rp10 ribu per porsi. Nasi ini disajikan dengan timun, mihun goreng, parkedel, orek tempe kerupuk dan pastinya telur rebus yang sudah dilumuri cabai.

Untuk telurnya, juga bisa dipesan sesuai selera. Bagi kamu yang lebih suka dengan telur dadar atau telur mata sapi, tinggal pesan, dan harganya sama.

Baca: Sambut Imlek, Zuri Ekspress Tawarkan Tarif Kamar Rp 219.999/Malam

Rasa dari nasi goreng ini lebih renyah, karena takaran garam dan penyedap rasa, seperti royco dan aji no motonya pas. Sepintas tidak ada yang dominan saat nasi di makan. Kemudian untuk cabai yang disajikan khas rasa masakan padang. Gurih dan sedikit lebih terasa garamnya.

Namun rasa cabai itu bisa dinetral dengan membubuhkan sedikit kecap manis, bagi kamu yang tidak begitu selera dengan rasa asin. Selain itu, goreng mihun, dan orek tempe, semakin menambah varian rasa sendiri. Sehingga membuat nasi goreng ini semakin nikmat untuk menu sarapan pagi.

Selain nasi goreng telur bulat, juga ada menu sarapan lainnya tersaji di sini. Seperti lontong sayur, lontong pecal, bakwan, dan aneka kopi serta minuman lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Sarapan yuk…!

(bpc3)