Nancy’s Fruit Salad Selalu Sajikan Buah yang Fresh dan Segar

Senin, 07 Maret 2016 18:18
Nancy’s Fruit Salad Selalu Sajikan Buah yang Fresh dan Segar

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Memiliki konsep sehat, segar, alami, itulah tujuan dan maksud dari Nancy’s Fruit Salad. Yang mana tidak terdapat campuran apapun.

Begitu yang disampaikan oleh Nancy selaku owner Nancy’s Fruit Salad kepada kru Bertuahpos, Senin (7/3/2016). Dia mengatakan bahwa hal itu yang menjadi andalan disini (Nancy’s Fruit Salad).

“Konsep kita adalah sehat, segar, alami, dan tanpa adanya campuran apapun. Dan yang kami selalu menyajikan buah-buahan yang fresh, itu yang menjadi andalan kami dan menurut saya yang membedakan dari tempat lainnya,” katanya. (Baca:  Peduli Hidup Sehat, Nancy’s Fruit Salad Jadikan Buah Sebagai Bahan Pokok)

Nancy’s Fruit Salad ini tidak menyediakan stok. Buah akan dipotong ketika ada pemesanan. Maka dari itu buah yang disajikan selalu fresh. Karena menurut Nancy, jika buah setelah dipotong, terjadi oksidasi atau pembusukan karena sudah tercampur dengan oksigen. Maka dari itu disarankan agar cepat dikonsumsi.

Baca: Khotbah Jumat: Maafkanlah Orang yang Menyakitimu

“Kita tidak sediakan stok. Maksudnya, buah-buah tersebut akan dipotong kalau sudah ada pemesanan. Karena kalau buah yang sudah dipotong terjadi oksidasi dan tercampur dengan oksigen. Karena itu sebaiknya cepat dikonsumsi,” jelasnya. (Baca: Nancy’s Fruid Salad Incar Para Pekerja Sebagai Konsumen)


Bahan-bahan yang digunakan oleh Nancy’s Fruit Salad ini yaitu dari bahan serta buah yang berkualitas. Seperti bahan buah, didapatkan dari lokal dan memilih buah yang berkualitas.

Selain itu, yang menjadi keunggulan dari Nancy’s Fruit Salad, selain menjaga kualitas segar dan fresh nya, juga kebersihan yang selalu dijaga. Proses buah selalu dicuci terlebih dahulu sebelum di potong. Dan menggunakan safety atau alat steril dalam proses pemotongannya.

“Selain itu, keunggulan disini selain buahnya yang fresh, kebersihan juga selalu kita jaga. Buah yang sebelum dipotong pasti dicuci dulu. Dan kita menggunakan alat steril untuk pemotongan,” sebutnya. (Baca:

Di Nancy’s Fruit Salad terdapat standar potongan, standar berat dan standar kebersihan. Jadi tidak asal-asalan. Semua menggunakan standarisasi. (Baca: Ini Dia Menu Segar dan Lezat dari Nancy’s Fruit Salad)


“Disini juga terdapat standar potongan, standar kebersihan, standar berat. Tidak asal-asalan. Kita ada standarisasinya, semuanya dtimbang, dengan maksud untuk menghindari komplain dari pengunjung,” tegasnya.

Tidak perlu cemas dan khawatir akan teruji kualitas dan higenis nya. Ayo meluncur ke Nancy’s Fruid Salad yang berada di jalan Pandan nomor 8, Tangkerang Utama. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Jika anda tidak sempat datang ke toko, bisa delivery dengan menghubungi nomor 082381875333.

Penulis: Dilla

Berita Terkini

Sabtu, 11 Juli 2020 12:19

Apa Itu TMC? Bagaimana Fungsinya?

#TEKNOLOGI #INSIGHT

Sabtu, 11 Juli 2020 11:41

Bolehkah Mencium Isteri Saat Berpuasa?

#PUASA

Sabtu, 11 Juli 2020 11:30

Kata – Kata Mutiara Hari Ini, Yuk Pelajari

#MUTIARA HARI INI

Sabtu, 11 Juli 2020 10:23

Kisah Menyentuh dan Unik Dibalik Sebuah Foto

#FOTOMOMEN

Sabtu, 11 Juli 2020 09:50

Bukan Jawa, Inilah Suku Terbesar di Dunia

#EDUKASI

Sabtu, 11 Juli 2020 09:44

Hagia Sophia Diresmikan Jadi Mesjid

#INTERNASIONAL

Sabtu, 11 Juli 2020 09:19

Kota-Kota Lemang

#KULINER