Nancy’s Fruid Salad Incar Para Pekerja Sebagai Konsumen

Senin, 07 Maret 2016 16:00

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Memiliki tubuh sehat tentunya impian setiap manusia. Namun tidak sedikit yang melalaikan bagaimana pola hidup sehat tersebut. Terkadang bagi yang mempunyai aktifitas sehari-hari yang memakan waktu sehingga mengabaikan asupan makanan yang akan dikonsumsinya.

Karena itu Nancy’s Fruit Salad hadir untuk memenuhi masalah dan keinginan anda tersebut. Nancy’s Fruit Salad yang menyajikan menu-menu yang hanya fokus untuk buah-buahan saja. Dengan target awal dan segmen pasarnya adalah ibu-ibu, orang kantoran yang memang tidak mempunyai waktu banyak untuk lebih perhatikan asupan makanannya. Dan kini, sudah menjadi incaran dan konsumsi semua kalangan. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa dan lainnya.

“Awal dulu kebanyakan ibu-ibu, orang kantoran. Karena segmen dan target utamanya mereka. Namun semakin kesini dan berjalannya waktu, sudah mencapai ke umum. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa,” ungkap Nancy selaku owner Nancy’s Fruit Salad kepada kru Bertuahpos.com, Senin (7/3/2016).

Pengakuan Nancy, mengapa segmen pasar awalnya hanya ibu-ibu dan para pekerja, karena selain dengan sasaran yang tetap, juga diperhitungkan dari sisi harga, kemudian dari sisi para pekerja yang lebih memperhatikan makanan sehat namun tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkan sendiri.

Baca: Begini Konsep Harta Dalam Pandangan Islam

( Baca: Peduli Hidup Sehat, Nancy’s Fruit Salad Jadikan Buah Sebagai Bahan Pokok)

“Segmen awalnya memang untuk orang kontaran, karena dari sisi harga, kedua dari sisi orang yang udah pekerja lebih memperhatikan makanan sehat itu seperti apa, khususnya untuk kalangan orang kantoran,” jelasnya.

Selain itu, hadirnya Nancy’s Fruit Salad ini juga melihat perkembangan wisata kuliner dengan tren makanan sehat yang sedang pesat di Pekanbaru ini.

“Salah satunya lagi karena pada beberapa tahun belakangan lagi tren-trennya makanan sehat. Jadi apa salahnya ikut meramaikan, dan semakin menambah referensi untuk tempat makan yang menyajikan makanan-makanan sehat,” sebutnya.

Dengan promosi awalnya hanya dari mulut ke mulut, namun dengan promosi lewat via BBM, menjadikan usaha ini semakin dikenal dan diketahui oleh masyarakat Pekanbaru. Meskipun sempat terjadi naik turun penghasilannya disebabkan beberapa faktor, dan juga terkadang pelanggan yang merasakan bosan.

“Untuk promosi, awalnya dari mulut ke mulut, dari via bbm saja. Dari tahun ke tahun pastinya sempat mengalami naik turun, contohnya pada waktu musim asap. Dan terkadang dari pelanggan yang bosan,” ujarnya lagi.

Penasaran denga rasa salad buah ini? Langsung saja meluncur ke Nancy’s Fruid Salad yang berada di jalan Pandan nomor 8, Tangkerang Utama. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore. Jika anda tidak sempat datang ke toko, bisa delivery dengan menghubungi nomor 082381875333.

Penulis: Dilla