Menu Baru Seblak Mang Uya, Pedas Gurih

Jumat, 26 Februari 2016 18:27

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Setelah sukses menghadirkan menu bagi para pecinta kuliner Pekanbaru yang menyukai rasa pedas dan sedikit berkuah, kini Owner Seblak Mang Uya, Elsa, menghadirkan menu terbaru yang patut anda coba. Seblak Mang Uya berlokasi di jalan Paus no 50 kembali menyuguhkan rasa seblak yang nikmat dengan rasa gurih dan pedas dengan menu terbaru, Nasi Gila Mang Uya dan Nasi Goreng Merah.

“Nasi Gila ini menggunaan campuran sosis, ayam, telor dan bakso. Kayak makanan teriyaki, rasanyapun pedas,” ungkap Elsa kepada Bertuahpos.com, Jumat (26/02/2016).

Selain nasi Gila, Elsa juga menghadirkan menu nasi goreng merah. Nasi ini menggunakan buah naga, dan diisi dengan telor mata sapi. “Selain nasi Gila, juga ada nasi goreng merah dengan menggunaan buah naga,” tambahnya.4

Untuk harga nasi Gila dan nasi goreng merah sendiri cukup bersahabat, yaitu Rp 13 ribu perporsinya.

Baca: Harimau Pemangsa di Inhil Diduga Tak Lagi Takut Pada Manusia

Untuk soal rasa menu terbaru Seblak Mang Uya jangan diragukan lagi, seperti salah satu pelanggan setia Seblak Mang Uya, Joko, mengaku untuk rasa menu nasi Gila ini enak. “Enak, pedas-pedas gurih,” ungkap setelah mencoba menu terbaru, Nasi gila.

Selain itu juga tersedia varian menu Seblak, Seblak Ceker, Seblak Soba, Seblak Komplit dan Seblak Cengkul yang membuat Seblak ini menjadi lebih menarik para pecinta kuliner bercitarasa pedas kini dapat memilih level rasa sesuai selera mulai dari tingkat pertama “Kroco, Prajurit, Panglima, Pedas Mampus, Sambal Api”.

Harganya yang sangat bersahabat mulai dari Rp 8.000 sampai RP 10.000 saja, semakin menarik dengan Topping tambahan seperti Bakso, Keju, Tahu, Mie Telor, Mie Sagu, Nuget dan Telor Ayam, setiap topping hanya dihargai Rp 3.000 saja.

Penasaran seperti apa rasa nasi Gila dan nasi goreng merah yang nikmat dengan cita rasa gurih dan level pedasnya, yuk kunjungi Seblak Mang Uya, buka mulai pukul 12.00 – 21.00 wib.

Penulis: Ari